Usai Cetak Quattrick Kontra Salernitana, Lautaro Martinez Dapat Kontrak Baru dari Inter Milan? : Okezone Bola

USAI cetak quattrick kontra Salernitana, Lautaro Martinez kabarnya membahas perpanjangan kontrak dengan Inter Milan. Alejandro Camano selaku agen dari sang striker asal Argentina mengatakan bahwa kliennya digoda oleh banyak klub, termasuk dari Arab Saudi.

Lautaro Martinez masih terikat kontrak dengan Nerazzurri – julukan Inter – hingga 2026. Namun, Inter Milan ingin mengikat pemain berusia 26 tahun itu dalam kontrak baru demi menghindarkan klub-klub peminat terhadapnya.



Camano selaku agen Martinez mengungkapkan bahwa Martinez tidak tertarik untuk keluar dari Inter Milan. Dia juga blak-blakan bahwa kliennya sudah mendapat godaan dari banyak klub termasuk klub Arab Saudi. Namun, striker berpaspor Argentina itu menegaskan dirinya hanya ingin bertahan di Nerazzurri.

“Lautaro tidak ingin mendengar apa pun selain Inter. Arab Saudi adalah pasar yang penuh godaan dan dia mendapat tawaran, bukan hanya dari sana,” kata Camano, dikutip dari Football Italia, Minggu (1/10/2023).

“Tetapi, ketika saya memberitahu dia tentang opsi ini, dia memberitahu saya ‘Inter Ale, Inter’,” lanjutnya.

Camano menerangkan bahwa Martinez begitu bahagia di Inter Milan, yang telah dibela olehnya sejak 2018 lalu usai meninggalkan Racing Club. Dengan begitu, Camano pun tak menampik bahwa mereka akan membahas perpanjangan kontrak kliennya dengan pihak klub Nerazzurri.

“Rasa memiliki itu penting dan dia punya banyak hal di sini. Kepada tim, proyek, kepada para pemain, Lautaro tidak mendengarkan apa pun selain Inter. Saya pikir pembaruan adalah sebuah kemungkinan yang nyata,” ungkap Camano.


Follow Berita Okezone di Google News


“Saya yakin penting bagi setiap orang untuk memiliki hubungan yang langgeng. Ia menolak banyak pilihan karena ingin bertahan di Inter. Hubungan dengan Inter akrab, kami telah bekerja sama selama bertahun-tahun. Kami akan betah di lingkungan yang tenang,” sambungnya.

Lautaro Martinez

Harus diakui bahwa Martinez merupakan sosok penting di lini serang Inter Milan. Performanya pun cukup konsisten di setiap musimnya. Sejak didatangkan pada 2018, tercatat kompatriot Lionel Messi itu sudah mencetak 112 gol dan 38 assist dari 246 penampilannya di semua kompetisi bersama Nerazzurri.

Terbaru, Lautaro Martinez memberikan dampak instan ketika Inter Milan menghadapi Salernitana. Dia dicadangkan dalam laga di Stadio Arechi, Minggu (1/10/2023) dini hari tadi WIB. Namun, setelah diturunkan dari bangku cadangan pada menit ke-55, Lautaro Martinez sukses mencetak empat gol alias quattrick untuk mengantarkan Inter menang telak 4-0.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *