Ungkit Momen Perceraian dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Jadi Gunjingan: Nggak Ada Topik Pembicaraan Lain?

Maia Estianty mendadak menjadi sorotan para netizen. Hal ini buntut aksi istri Irwan Mussry itu yang kembali menceritakan masalah yang pernah menimpa rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @viral_seleb, Maia Estianty menceritakan soal masalah beruntun yang menimpa dirinya. Mulai dari bercerai dengan Ahmad Dhani hingga harus kehilangan harta dan bendanya.

“Mulai harus kehilangan rumah tangga [cerai dengan Ahmad Dhani]. Mulai harus kehilangan harta benda nih. Satu-satu kan dihilangin nih,” ujar Maia dikutip Minggu (30/7/2023).

Maia Estianty lantas membeberkan jika beberapa musibah yang menimpanya justru membuatnya mendapatkan pelajaran hidup yang sangat berharga.

Baca Juga:Positif Covid-19, Oh Jung Se Terpaksa Tunda Wawancara untuk Revenant

“Aku mulai mempelajari itu pas mobil ku hilang, diambil lah gitu, diambil sama orang yang aku kenal. Terus aku cuma bilang gini, sepupuku kan marah-marah nih, terus aku cuma bilang gini, ‘Udah tenang aja nanti juga diganti sama Allah lebih dari pada harga mobil ini’,” ungkap Maia.

“Terbukti, bulan depannya aku dikasih barang sama orang, hadiah nih, karena aku jadi brand ambassador dia. Dikasih jam tangan harganya tiga kali lipat dari harga itu mobil,” imbuhnya.

Pernyataan ibu Al Ghazali ini pun sontak saja menjadi sorotan dari netizen. Namun, netizen banyak yang hanya menyoroti perkataan Maia Estianty soal rumah tangganya dulu dengan Ahmad Dhani.

Banyak netizen yang menyebut jika hingga kini Maia Estianty belum sepenuhnya move on dari suami Mulan Jameela tersebut.

Perasaan Pak Irwan lihat istrinya nggak move on gimana ya. Capek deh,” komentar netizen.

Baca Juga:BREAKING NEWS! Sopir Angkutan Batu Bara Tewas di Jalan Servo PALI, Diduga Dibunuh

Move on bun @maiaestiantyreal,” timpal netizen lain.

“Selalu, selalu, dan selalu pertanyaan dan jawaban yang sama. Nggak ada bahan topik pembicaraan lain apa ya,” imbuh yang lain.

Namun, banyak pula netizen yang menyebutkan jika Maia Estianty bukan belum move on, melainkan masih mengingat dengan jelas kejadian kelam yang menimpa dirinya.

Bunda Maia itu bukan nggak bisa move on guys. Dia hanya sharing pengalaman dalam hidupnya,” bela netizen.

Sudah lama move on, tapi memori kelam dan kejam yang sudah tertancap di otak nggak akan bisa terhapus,” imbuh netizen lain. 

Menurutku kalau move on sih udah lama. Apalagi disakitin dan dikhianatin. Tapi rasa sakit itu yang nggak bisa move on,” komentar netizen lainnya lagi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *