Ultah ke-35 Tahun, Federal Oil Hadirkan Program Spesial Nonton MotoGP di Mandalika

TEMPO.CO, Jakarta – Pelumas sepeda motor Federal Oil merayakan hari jadi ke-35 tahun pada 8 Agustus 2023 dengan menggelar program spesial untuk konsumen dan bengkel mitra. 

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) Sri Adinegara mengatakan bahwa perjalanan panjang selama 35 tahun membuktikan Federal Oil mampu menjadi produk pelumas yang dapat beradaptasi dari waktu ke waktu.

“Tentunya hal ini didukung dengan inovasi dari pengembangan teknologi dan peningkatan kualitas terhadap teknologi mesin motor yang kian hari semakin canggih,” kata Sri Adinegara dalam keterangan resmi, Rabu, 9 Agustus 2023. “Tujuannya agar konsumen dan stakeholder dari Federal Oil dapat terus merasa nyaman menggunakan produk-produk Federal Oil.”

Program yang ditawarkan pelumas lokal ini salah satunya Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil. Program ini mengajak konsumen terpilih untuk menonton langsung balapan di Sirkuit Motegi, Jepang bagi 3 orang pemenang, dan di Sirkuit Mandalika yang berada di Lombok, Indonesia untuk 5 orang pemenang. Para pemenang diajak untuk memberikan dukungan langsung kepada Tim Gresini Racing MotoGP yang disponsori oleh Federal Oil. 

Pada 8 Agustus 2023, lanjut dia, Federal Oil memberikan promo potongan harga hingga 35 persen untuk berbagai produk di official store yang ada di ecommerce Tokopedia dan Shopee. Selain itu, Federal Oil juga memberikan bingkisan spesial kepada 35 Federal Oil Center terpilih di seluruh wilayah Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada bengkel-bengkel rekanan yang dianggap memiliki kontribusi terbaik dalam memasarkan produk-produk Federal Oil sepanjang 2023. 

Iklan

Consumer Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy Saat menambahkan bahwa program-program tersebut merupakan upaya perusahaan dalam memberikan apresiasi kepada konsumen dan bengkel yang telah setia menggunakan pelumas Federal Oil. 

“Bertepatan dengan momentum 35 tahun ini, tidak hanya beragam hadiah yang kami berikan, namun kami ingin juga terus mengedukasi melalui program yang mampu memberikan manfaat kepada konsumen, dalam hal perawatan mesin motor secara rutin yang sesuai rekomendasi ahli, sehingga selalu bikin nyaman saat berkendara dalam menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Rommy. 

Pilihan Editor: Federal Oil Berharap Rider Gresini Racing Kembali Naik Podium di MotoGP Austria 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *