Tertangkap Kamera Sedang Melukat, Oliver Sykes BMTH Betah di Bali? : Okezone Celebrity

JAKARTA – Vokalis Bring Me The Horizon (BMTH), Oliver Sykes tampaknya cukup menikmati momen liburannya di Bali. Meskipun gagal menggelar konser keduanya di Jakarta, Oliver tampaknya bahagia bisa menginjakkan kakinya di Bali.

Baru-baru ini muncul sebuah video yang memperlihatkan vokalis band metal tersebut sedang melakukan tradisi melukat di Bali. Hal itu terlihat dalam konten yang diunggah pemilik akun TikTok @bayuadityap__.

Sang pemilik akun juga terlihat membagikan potret selfienya dengan vokalis bertato itu. Bahkan dalam fotonya, Oliver tampak bertelanjang dada dan hanya mengenakan bawahan kain. Ia juga tampak mengenakan bunga melati yang diselipkan di salah satu telinganya.

Pemilik akun TikTok tersebut juga turut membagikan sebuah video ketika dirinya disambut ramah oleh Oliver saat meminta foto selfie berdua.  

Di potret selfie tersebut, Oliver bahkan menempelkan telapak tangan kanan dan kirinya sambil melempar ekspresi senyum tipisnya ke arah kamera.

Usut punya usut, Oliver rupanya melakukan melukat di Taman Beji Griya Waterfall yang berlokasi di Jalan Mawar, Punggul, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Hal itu diketahui dari keterangan lokasi yang turut disematkan si pemilik akun TikTok.

Sebelumnya, potret Oliver Sykes saat akan berangkat ke Bali pasca-batal tampil di hari kedua konsernya di Jakarta bersama BMTH juga sempat viral. Hal ini dilihat dari unggahan seorang pria dengan akun Instagram @adisuryadharma. Dalam postingannya, pria tersebut melakukan foto bersama dengan Oliver Sykes di Bandara.

Oliver sendiri tampak antusias dalam foto tersebut dengan berpose dengan mengacungkan dua jarinya ala salam damai.


Follow Berita Okezone di Google News


“Be ajak singgah mulih, ade lawar klungah ajak rujak tibah jumah,” tulis akun tersebut.

Pada slide kedua postingan itu, terlihat pula sang bassist, Matt Kean, dan drummer BMTH, Matt Nicholls. Mereka seolah siap menjelajah Pulau Dewata untuk beberapa hari ke depan.

Postingan itu juga mengundang reaksi para netizen. Mereka banyak yang penasaran pantai mana yang akan dipilih para personel BMTH untuk menghabiskan waktu liburannya di Indonesia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *