Terkuak! Inge Anugrah Tahu Ari Wibowo Mabuk-mabukan sama Selingkuhan di Klub Malam, tapi Pilih Diam

Persidangan cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali berlanjut pada Rabu (9/8/2023). Kali ini kesempatan bagi Inge untuk membawa saksi dan bukti, termasuk soal tuduhan perselingkuhan Ari.

Kuasa hukum Inge sendiri menegaskan bahwa bukti-bukti yang dibawa Ari di persidangan pekan lalu tidak membuktikan adanya orang ketiga.

“Sampai sekarang pun pihak ketiga dari pihak Mbak Inge tidak terungkap. Tadi pihak penggugat juga menghadirkan satu saksi, (tapi) tidak menyatakan dengan sangat terang bahwa pihak ketiga itu dari pihak Ibu Inge,” jelas kuasa hukum Inge, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (9/8/2023).

Selain Ari, Inge juga menghadirkan saksi yang ternyata pernah memergoki perselingkuhan sang aktor. Namun Inge selama ini memilih mendiamkannya demi menjaga keutuhan keluarga.

Baca Juga:Saksi-saksi Ari Wibowo Diklaim Gagal Buktikan Perselingkuhan Inge Anugrah

“Satu saksi dari kami yang sebenarnya melihat bahwa pihak ketiga bukan di Mbak Inge tetapi di Pak Ari. Karena saksi kita melihat langsung apa yang terjadi Losergeek.org orang ketiga dengan Pak Ari di klub malam di Domain di Senayan City,” ungkapnya.

Klub malam yang dimaksud kini sudah berhenti beroperasi akibat pandemi Covid-19. “Saksi kita menyatakan bahwa dia melihat langsung hubungan Pak Ari dengan pihak ketiga itu sebenarnya cukup intens. Tapi Ibu Inge sendiri tidak mau membuka itu karena mau menjaga hubungan keluarga yang harmonis selamanya,” sambungnya.

Kuasa hukum Inge yang lain juga membenarkan pernyataan saksi tersebut. “Dari pihak Mbak Inge membawa saksi yaitu Ibu Sasa yang melihat, menyaksikan, dan mendengarkan sendiri peristiwa yang terjadi,” ujarnya.

“Mbak Sasa mengatakan, beliau ini melihat Mas Ari ada di suatu klub malam, yaitu tepatnya di Domain Club di Senayan, bersama dengan seorang perempuan lain dan sedang minum-minum, mabuk-mabuk,” imbuhnya lagi.

Di sisi lain, Inge malah merasa lucu dengan tuduhan Ari soal perselingkuhan dirinya. Apalagi karena saksi yang dihadirkan Ari menuduhnya berselingkuh hanya bermodalkan chat WhatsApp dari teman yang melihat Inge di gym.

Baca Juga:Belum Punya Rumah, Inge Anugrah Pasrah Ari Wibowo Bawa Anak-anak: Rumah Dia Gede Banget

“Tapi kan namanya di gym aku bergaul sama siapapun, jadi bagaimana dia bisa menyimpulkan bahwa aku punya something special kayak gitu? Jadi lucu,” pungkas Inge.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *