Tampung Aspirasi, Ganjar Menginap di Rumah Warga Deli Serdang : Okezone News

SUMUT – Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo kembali melakukan salah satu rutinas yang digemarinya yakni menginap di rumah warga.

Kali ini, Ganjar berkesempatan menginap di rumah warga di Desa Lau Bakeri Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.




Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu tiba di Desa Lau Bakeri pada Jumat (10/11/2023) sekitar pukul 18.00 WIB. Ia mengawali kegiatannya dengan bersilaturahmi ke Ponpes Darularafah Raya dan berjumpa dengan ribuan santri dan ulama se-Sumatera Utara.

Setelah itu, ia berdialog dengan sejumlah tokoh masyarakat dan warga yang menanti sejak lama.

“Selamat datang di Deli Serdang pak Ganjar. Senang sekali bapak mengunjungi kami yang ada di desa terpencil ini,” ucap sejumlah warga menyambut kedatangan Ganjar.

Dalam pertemuan itu, sejumlah keluhan disampaikan masyarakat kepada Capres 2024 yang diusung Partai Perindo tersebut. Mulai persoalan pupuk, harga kebutuhan pokok, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

“Kami melihat ada kesenjangan pembangunan antara di Jawa dan Sumatera. Kami berharap ke depan kalau bapak jadi presiden, Sumut lebih diperhatikan pak,” ucap Pendeta Yohanes.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Ganjar pun lebih banyak mendengar apa yang menjadi keluhan warga. Bahkan, beberapa ia catat langsung menggunakan handphonenya.

“Saya senang dengan suasana seperti ini, banyak masukan dan keluhan yang disampaikan. Maka kedatangan saya ini dalam rangka ingin mendengarkan suasana kebatinan masyarakat di sini,” katanya.

Politisi berambut putih ini mengaku sangat senang menginap di rumah warga. Sudah sejak jadi Gubernur Jateng, dia rutin berkunjung ke desa-desa dan menginap di sana.

“Tak hanya mendengarkan masukan secara langsung, saya juga istilahnya bisa merasakan denyut jantung warga dari dekat, bisa duduk bersama dan ngobrol lebih dekat,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *