Soal Dijadikan Direktur, Inge Anugrah Ternyata Dikelabui Ari Wibowo? ‘Aku Disuruh Tandatangan…’

Berita157 Dilihat

Perang narasi Losergeek.org kubu Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali terjadi. Misalnya beberapa waktu lalu baru terungkap soal perusahaan bersama milik Ari dan Inge, di mana sang istri dijadikan direkturnya.

“Rupanya Pak Ari dan Bu Inge juga punya perusahaan PT Anugrah Raharja Indoglobal. PT itu memang direkturnya Bu Inge, tapi selama ini yang menjalankan Pak Ari,” kata kuasa hukum Inge, Thomas Ola Lamaroang, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (27/7/2023).

Hal ini tentu membuat publik kembali mempertanyakan kebenaran narasi pihak Inge soal Ari yang disebut-sebut tidak memberikan nafkah dengan baik selama mereka menikah.

Namun perkara perusahaan bersama ini juga belakangan diklarifikasi oleh Inge. Di hadapan awak media yang menemuinya pasca persidangan pada Rabu (26/7/2023), Inge mengaku tidak tahu-menahu soal perusahaan tersebut.

Baca Juga:Ari Wibowo Suka Karaokean Sampai Larut Malam, Inge Anugrah: Pulang-Pulang Bau Alkohol

Pasalnya saat itu Ari hanya memintanya untuk menandatangani sebuah berkas tetapi tidak mengetahui detail peruntukannya.

“Usaha bersama? Enggak (ada),” ujar Inge sambil berusaha memahami pertanyaan wartawan, seperti dilihat di video unggahan akun TikTok @mygigsmedia.

“Oh, waktu itu Ari cuma minta aku tandatangan doang. Tapi aku nggak tahu, nggak terlibat sama sekali, cuma minta tandatangan aku doang,” bebernya melanjutkan.

Dalam kesempatan yang sama, kubu Inge juga sangat mempermasalahkan gaya hidup Ari yang kerap keluar malam dan pulang pagi. Inge sendiri mengaku terganggu dengan kebiasaan tersebut dan pernah meminta agar Ari berhenti tetapi tidak disetujui.

Apalagi karena Ari kerap kembali dalam keadaan bau alkohol setelah sering menyambangi tempat karaoke tersebut.

Baca Juga:Bukan Mata-mata, Ternyata Teman Ari Wibowo Pergoki Inge Anugrah 4 Kali Selingkuh: Orang Ketiganya…

Baca Juga  Pegadaian Media Awards 2023 Bertabur Hadiah

“Aku sudah bilang bertahun-tahun, berkali-kali, ‘Tolong dong, pulang malamnya dikurangi’. Kalau dulu karena dia sinetron striping, yes aku selalu suport karena dia cari uang untuk keluarga, bahkan aku masakin,” ungkap Inge.

“Tapi sejak keluar malamnya bukan untuk kerja, jadi aku minta sama dia untuk dikurangi. Tapi dia bilang, ‘Ah itu untuk networking‘, untuk kerjaan dia, dia harus begitu,” tandas Inge.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *