Setelah Coldplay, 2 Konser Musik Besar Ini Siap Digelar di Indonesia : Okezone Celebrity

JAKARTAColdplay telah merampungkan konser ‘Music of the Sphere’ di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, pada 15 November silam. Nyaris sepekan berlalu, euforia konser tersebut masih dirasakan penggemar.

Setelah Coldplay, ‘pesta’ musik apalagi yang bakal digelar di Indonesia selanjutnya? Nah, dua konser besar yang akan digelar bulan depan ini bisa menjadi pilihan karena sudah pasti tidak kalah seru.

1.Djakarta Warehouse Project (DWP)

Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali digelar untuk ke-15 kalinya di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali, pada 8-10 Desember 2023. Penjualan tiket sudah dibuka sejak September silam, lewat laman dwpfest.com.

 

Ada dua kategori tiket yang tersedia: Daily Pass dengan tiket seharga Rp900.000 hingga Rp2 juta dan 3 Days Pass seharga Rp1,7 juta hingga Rp4,8 juta. Dengan harga tersebut, DWP akan dimeriahkan David Guetta, Dimitri Vegas, DJ Snake, Galantis, hingga Weird Genius.


Follow Berita Okezone di Google News


2.TWICE: 5Th World Tour Ready To Be 

TWICE akan menggelar konser ‘Ready To Be’ di Jakarta International Stadium (JIS), pada 23 Desember 2023. Penjualan tiket terbagi dalam dua sesi pada 21 September dan 26 September silam. 

Ada tujuh kategori tiket TWICE yang tersedia, yaitu Gray, Yellow, Purple, Orange, Green, Blue, dan Pink soundcheck package. Tiket konser tersebut dibanderol dari Rp1,2 juta hingga Rp3,6 juta. 

Demikian dua konser besar yang akan segera digelar di Indonesia, pada Desember 2023. Nah, Anda memilih konser yang mana untuk menutup 2023?*

Quoted From Many Source