Senam Sehat di Lebak, Ribuan Ibu-Ibu Siap Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden : Okezone News

BANTEN – Sekitar 1.500 warga di Kabupaten Lebak, Banten, yang terdiri dari ibu-ibu dan milenial hadir dalam senam sehat inisiasi sukarelawan Desa Untuk Ganjar (DesGan) di Desa Prabugantungan, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten.

Mereka yang datang dari 4 kecamatan di Kabupaten Lebak, yakni Cileles, Gunungkencana, Banjarsari, dan Cikulur menyatakan siap mengawal Ganjar Pranowo sampai menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.




Salah satu pernyataan itu disampaikan Olivia Fauziah. Perempuan asal Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten tersebut memutuskan untuk melabuhkan dukungan kepada capres berambut putih.

“Kita siap memenangkan Pak Ganjar menjadi presiden 2024,” kata Olivia, Senam (25/9/2023).

Olivia memandang Ganjar sebagai seorang pemimpin tegas, berwibawa, dan punya keberanian menciptakan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Menurut Olivia, keberanian tersebut sudah ditunjukkan Ganjar selama dua periode memimpin Jawa Tengah (Jateng) sebagai gubernur. Sehingga sikap tersebut disebut Olivia pantas dibawa dalam skala nasional.

“Pak Ganjar orangnya humble, orangnya baik, suka menolong orang. Pokoknya Pak Ganjar itu cocok pimpin Indonesia,” kata dia.


Follow Berita Okezone di Google News


Hal senada juga disampaikan Iin Indriyani, warga Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Iin melabuhkan dukungannya karena terinspirasi sosok Ganjar yang peduli kesehatan dan gemar berolahraga.

 BACA JUGA:

“Aku ikut kegiatan senam bareng Des Ganjar. Seru lah terinspirasi sama orangnya dengan senam, beliau yang senang olahraga,” tuturnya.

 BACA JUGA:

Acara senam pagi Des Ganjar Banten turut dimeriahkan penampilan grup musik Pegawai Musik Sipil dan Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung. Turut hadir di tengah para peserta senam pagi, Ketua Des Ganjar Banten Agus Wisas.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *