Sebelum Suami Dipanggil KPK, Zaskia Gotik Sempat Jual 2 Mobil : Okezone Celebrity

JAKARTA – Suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang, dipanggil oleh KPK terkait kasus dugaan pembangunan Gereja Kingmi Mile di Kabupaten Timika, Papua Tengah. Bahkan bapak tiga anak itu terhitung sudah dua kali mangkir dari panggilan untuk menjalani pemeriksaan.

Kemunculan nama suami Zaskia Gotik sebagai salah satu saksi yang dipanggil KPK, membuat kehidupan pelantun Bang Jono ini menjadi sorotan. Apalagi baru-baru ini, pemilik Goyang Itik tersebut memposting rumah miliknya di kawasan Cikarang dengan harga murah.

Bagaimana tidak, rumah dengan luas 117 meter persegi itu dijual dengan harga Rp750 juta. Bahkan lengkap dengan isinya.

“Dijual atau dikontrakan rumah cluster di daerah Cikarang Grand Permata City (Pasar Bersih Pilar). Kamar tidur tiga, kamar mandi dua, gudang satu, garasi,” tulis Zaskia Gotik di Instagramnya.

Sementara itu, pada Februari 2023, Gotik juga sempat menjual mobil sport pribadinya dengan harga Rp800 juta pada Februari 2023. Saat ia memasarkan mobil mini Cooper berwarna merah itu, sempat muncul pula desas desus bahwa ia tak diberi nafkah oleh suaminya.

Tak cuma satu kendaraan roda empat yang dijual. Ibu dua anak ini juga sempat menjual mobil pribadinya di akhir 2022, yakni Honda CRV keluaran tahun 2006. Mobil berplat B tersebut bahkan dijualnya dengan harga nego dimulai dari Rp105 juta.

“Bismillah. Dijual honda CR-V gen3 2.0 thn 2007. Kondisi terawat plat B Bekasi PR Pajak off 30-01-2021 Kaleng 30-01-2025,” katanya saat memasarkan mobilnya di 2022.

“Harga Rp105jt nego. Jual murah aja, karna menyesuaikan pajaknya,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


(van)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *