Sasuke Ingin Bunuh Sakura dalam Naruto: So Close And Yet So Far, Tonton Streaming di GTV : Okezone Celebrity

JAKARTA – Chapter 483 Naruto yang mengambil judul So Close And Yet So Far menceritakan tentang keinginan Sasuke membunuh Sakura. Tak hanya sekali, Sasuke ternyata mencoba membunuh Sakura sampai dua kali.

Aksi pertama terekam dalam Chapter 483. Dalam chapter tersebut, Uchiha Sasuke meminta Sakura membunuh Karin yang sudah terluka parah. Sayangnya, ninja berambut merah muda itu justru ingin membunuh Sasuke.



Hal itu membuat Sasuke langsung mengarahkan kunai (senjata berbentuk pisau) dan Chidori kepada Sakura. Untung saja, Kakashi Hatake dengan cepat menolong Sakura. “Sasuke, Sakura adalah bagian dari team 7. Sama seperti kita,” kata Naruto.

Namun ucapan Naruto itu membuat Sasuke malah tertawa. Dia tidak peduli jika mantan timnya itu harus mati. Pasalnya, dia baru saja mengetahui alasan keluarganya dibunuh oleh para ninja Konoha.

Selain itu alasan Sasuke ingin membunuh Sakura adalah karena perempuan itu menganggu pertarungannya dengan Kakashi, mantan gurunya di Konoha. Dia pun ingin membalaskan dendam pada dunia ninja yang sudah membuat keluarganya mati.

Sedangkan pada percobaan kedua, Sasuke memberikan Genjutsu ke Sakura yang membuat dia tak sadarkan diri. “Kau ini sangat mengganggu,” katanya dalam Chapter 693.

Aksi itu terpaksa dilakukannya agar Sakura tidak mengejar dirinya dan Naruto. Sasuke meyakini, kalau Sakura tidak dilumpuhkan, maka dia akan mengganggu pertarungannya melawan Naruto.

Saat itu, Sasuke mengajak duel berdua dengan Naruto.Baginya, mengalahkan karakter utama perlu dilakukan agar bisa menciptakan dunia ninja yang diinginkannya.

Sementara itu, ada beberapa karakter yang telah dibunuh oleh Sasuke pada cerita Naruto, seperti Uchiha Itachi, Danzo Shimura, dan Deidara. Alasannya, Sasuke menilai mereka menghambat jalannya balas dendam.

Episode Naruto: So Close And Yet So Far dapat Anda tonton dengan mengakses link Live Streaming GTV.


Follow Berita Okezone di Google News


(SIS)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *