Sandra Bullock Kehilangan Cinta dalam Hidupnya, Bryan Randall Sang Pejuang Melawan ALS

Pasangan Bryan RandallSandra Bullock adalah salah salah satu pasangan idola Hollywood.

Aktris peraih Oscar, Sandra Bullock kehilangan pasangan hidupnya, Bryan Randall beberapa hari lalu (5/8/2023). Pasangan ini adalah salah satu dari yang digadang-gadang Hollywood sebagai contoh keluarga ideal selebritis. Selalu tampil romantis sekaligus hands-on mengurus dua anak yang diadopsi Sandra Bullock sejak mereka masih bayi.

Dikutip dari Entertainment Today, kepergian Bryan Randall terjadi setelah tiga tahun melawan ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis) yang belum ada obatnya hingga saat ini.

Bedasarkan Hello! yang mengutip sumber dari Mayo Clinic, ALS atau sklerosis lateral amiotrofik adalah kelainan neurodegeneratif yang menyerang sel-sel saraf di otak dan sumsum tulang belakang. Sehingga pasien mengalami kehilangan kontrol otot yang meningkat seiring berjalannya waktu.

Kegiatan sehari-hari, seperti memegang benda, mungkin tiba-tiba menjadi tantangan karena pasien bisa mengalami tersandung sampai menjatuhkan barang secara tidak terduga.

Harapan hidup pascadiagnosis berkisar Losergeek.org tiga hingga lima tahun.

Kabar duka kepergian Bryan Randall, pasangan terkasih Sandra Bullock (sumber: [screenshot TikTok ET].)

Dalam pernyataan keluarga yang ditandatangani atas nama “keluarganya tercinta” disebutkan permintaan Sandra Bullock dan anak-anaknya agar dibolehkan untuk berkabung secara pribadi, apalagi mengingat begitu beratnya dan hampir tidak mungkin mengucapkan selamat berpisah kepada Bryan.

Bunyi lengkapnya dalam terjemahan bahasa Indonesia:

Dengan duka cita mendalam, izinkan kami membagikan kabar bahwa pada 5 Agustus, Bryan Randall meninggal dunia dalam damai setelah melawan ALS tiga tahun lamanya. Sejak awal menderita penyakit ini ia merahasiakan kondisinya dan kami yang merawatnya melakukan hal terbaik untuk menghormati permintaannya itu.

Baca Juga:Ini Sumber Foto Asli yang Dijadikan Pembuat Video Bikin Topik Hoaks Ketua Umum PSSI Coret Bima Sakti sebagai Coach Timnas Indonesia U-17

Kami sangat berterima kasih kepada para dokter yang tak kenal lelah dalam memerangi penyakit ini bersama kami. Juga untuk para perawat luar biasa yang menjadi teman kami sepanjang mengurusnya, yang tidak jarang mengorbankan keluarga sendiri demi kami.

Bryan Randall (57) meninggalkan keluarga kecilnya, Sandra Bullock (59) serta dua anak yang dibesarkan aktris ini secara single parent  sebelum jumpa Randall, bernama Louis Bardo Bullock serta Laila Bullock.

Sandra Bullock menyebutkan Bryan Randall sebagai “The Love of My Life” atau cinta dalam hidupnya dan kisah percintaan mereka romantis, dimulai saat Sandra Bullock menyewanya sebagai fotografer untuk putra pertamanya, Louis.

Sejak itulah kisah cinta mereka bersemi, sekira delapan tahun hingga meninggalnya Randall. Kesukaan mereka berdua adalah mengajak Laila dan Louis piknik bersama, serta melakoni kehidupan layaknya keluarga biasa, jauh dari gemerlap Hollywood.

Baca Juga:Aldi Taher Dicoret dari Daftar Caleg DPRD DKI 2024, Malah Pede Maju ke DPR-RI

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *