Sambil Bawa-bawa Nama Lesti Kejora, Dewi Perssik Ngamuk Dibilang Mucikari

Dugaan Dewi Perssik tengah berkonflik dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sudah bergema sejak lama. Situasi ini diperparah setelah Depe kerap menanggapi komentar miring yang disampaikan penggemar Leslar, sebutan untuk Lesti dan Billar.

Hal ini pula yang terlihat dari video unggahan akun Instagram @lambe_carlotta. Tampak Depe yang meledak-ledak penuh emosi karena mendapat komentar buruk dari penggemar Leslar sehingga membuat pasangan Lesti dan Billar ikut terseret.

Rupanya Depe tersinggung kala honor manggungnya disebut kalah banyak daripada Lesti.

“Lo tuh lebih miskin dari Lesti, bujetnya lo itu di bawah Lesti,” tutur Depe mengulang komentar miring yang diduga disampaikan penggemar Leslar kepadanya tersebut, dikutip pada Kamis (27/7/2023).

Baca Juga:‘Cari Duit Gitu Banget…’ Dewi Perssik Geram Dituding Sarang Jin, Saipul Jamil Ikut Disentil?

“Ngomongin masalah bujet, eh emangnya lo bisa lihat di situ kontrak-kontraknya artis-artis, laler-laler?” semprot Depe yang sengaja mengganti nama Leslar.

Sontak Rian Ibram sebagai rekan sesama pembawa acara langsung berusaha menenangkan Depe, tetapi pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya tersebut malah semakin emosi.

Bukan tanpa alasan, rupanya ada satu ejekan yang membuat Depe sangat naik darah. Apakah itu?

“Enggak usah ngomongin masalah bujet. Kita juga nggak kepengin kita dibilang nomor satu, nggak ada!” tegas Depe.

“Bukan! Yang tidak aku suka adalah aku dibilang wanita mucikari,” lanjut Depe.

Baca Juga:CEK FAKTA: Saipul Jamil Bisa Sebarkan Video Syur Dewi Perssik Begitu Saja?

Keluhan Depe ini sontak menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. Bahkan tidak sedikit yang yakin ucapan Depe cuma rekayasa alias tidak ada penggemar Leslar yang benar-benar berkata seperti itu.

Makanya fans jangan jadi Boomerang buat idolanya juga dong, kan kasian kalo kaya gitu yang kena bukan fans nya tapi si artisnya,” komentar warganet.

Yang ngomong sih bukan fans nya leslar, tapi dia sendiri yang mengada-ada biar ada masalah,” tulis warganet.

Kayaknya yang ngomong gitu DP sendiri .. kalau fans nya lesti ngomong gitu biasanya dp langsung laporin… ini kenapa dia cuma monyong-monyong,” imbuh warganet lain.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *