Rizky Billar Akui Kena Mental Gegara Dianggap Numpang Hidup ke Lesti Kejora

Rizky Billar mengakui sempat kena mental saat publik menuding kalau dia hanyalah lelaki yang menumpang hidup ke istrinya, Lesti Kejora.

Hal ini mencuat bersamaan dengan isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Billar pada Lesti.

Mulanya kasus itu disinggung oleh Alvin Adam. Ia mengungkap omongan warganet yang menuding Rizky Billar hanya memanfaatkan istrinya.

“Sempat dibilang tidak bikin apapun, hanya wanitanya atau pasangannya yang ini atau memanfaatkan istrinya atau apa. Sampai akhirnya orang tergiring untuk berpikiran seperti itu. Itu bagaimana perasaannya?” tanya Alvin selaku host dalam video YouTube ALVIN in Love, dikutip Minggu (13/8/2023)>

“Ya mental saya drop,” kata Billar.

Dia kemudian membeberkan sejumlah jasanya yang diklaim bermanfaat untuk karier Lesti.

“Padahal mereka tahu enggak hal apa yang saya lakukan untuk Lesti? Banyak hal yang saya lakukan,” sambung dia.

Rizky Billar mencontohkan kalau dirinya berperan untuk menyaring kontrak kerja sama yang ditawarkan pada istrinya.

Dari hal itu, Billar mengklaim kalau usahanya membuat Lesti untung 10 kali lipat ketimbang sebelumnya.

“Salah satu contoh kecilnya ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia. Saya bangun manajemen, divisi marketing yang mana hasilnya, Lesti bisa dapat 10 kali lipat lebih gede daripada yang dihasilkan sebelumnya,” paparnya.

Bahkan Rizky Billar mengklaim kalau ia berjasa dalam membangun karier Lesti sebelum akhirnya nama sang pedangdut melejit.

“Sebetulnya, dulu awal-awal saya yang sering ngasih pekerjaan ke Lesti tahu. Saya kenalin ke orang-orang yang menawarkan kerjaan,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menegaskan kalau mereka berdua sama-sama berkontribusi dalam membangun karier, bukan cuma di salah satu pihak.

“Saya bilang berkali-kali, Leslar (singkatan Lesti dan Billar) itu besar ya karena bersatu, bukan salah satu,” pungkas dia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *