Putri Anne Sebar Video: Enggak Pernah Pamer Ayang, Takut Ayangnya Sama!

Artis dan model Putri Anne terus menjadi sorotan setelah hubungannya dengan sang suami, Arya Saloka renggang. Keduanya dalam beberapa waktu terakhir sudah tak pernah tampil bersama.

Tak hanya itu, foto dan video Arya Saloka juga sudah dihapus dari media sosial Putri Anne. Ini memantik rumor, bahwa ia dan Arya Saloka sudah bercerai.

Rumor itu seolah mendapat bahan bakar baru setelah pada Selasa (8/8/2023) Putri Anne sendiri mengunggah sebuah video di Instagram soal memamerkan kekasih di media sosial.

“Kak, kok enggak pernah pamer ayang,” kata perempuan dalam video yang diunggah Putri Anne itu.

Baca Juga:Putri Anne Kesal Banyak Perempuan Kepo soal Arya Saloka: Cari Suami Kalian Sendiri!

“Pengen aku tuh pamer ayang. Tapi teh takutnya ayangnya sama,” jawab perempuan itu pula.

Pada bagian atas video, terdapat pula tulisan yang menarik. 

“You can have my leftover,” bunyi tulisan, yang jika diterjemahkan bebas kira-kira berarti, “Kamu boleh ambil sisa/ampas saya.”

Sebelumnya Putri Anne juga diberitakan menghardik para warganet, terutama perempuan, yang terus-menerus bertanya soal keberadaan suaminya, Arya Saloka. 

Putri Anne meminta mereka untuk tak lagi mencari sang suami dan lebih baik mencari suami mereka sendiri.

Baca Juga:Arya Saloka Kepergok Video Call Mesra Amanda Manopo, Benarkah?

“Ini cewek-cewek pada serem banget, ngapa pada nanya suami gue sih? Cari saja suami kalian sendiri, bukan suami gue yang dicari,” ucap Putri Anne dengan nada ketus, sebagaimana yang direkam dan diunggah kembali oleh salah satu akun YouTube pada Senin, (07/08/2023).

“Dan kenapa juga pada nanya? Kok jadi horor ya. Jadi gimana maksudnya?” Dengan tegas, ia menyatakan rasa terganggunya dengan seringnya pertanyaan dari warganet terkait keberadaan suaminya. 

“Perempuan-perempuan akhir-akhir ini pada serem-serem banget ya suka pada nanya suaminya mana, cowoknya mana, kenapa sih pengen tahu banget,” ungkapnya.

Pernikahan Putri Anne dan Arya Saloka masih utuh. Keduanya diketahui belum bercerai. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *