Persija Dapat Angin Segar Jelang Pertandingan Melawan Borneo FC

Persija Jakarta mendapat tambahan angin segar dengan pulihnya Hansamu Yama dan Marko Simic menjelang pertandingan menghadapi Borneo FC, Rabu (9/8/2023), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Seperti yang diketahui, Hansamu Yama mengalami cedera hamstring di kaki kiri saat menghadapi Bhayangkara FC (16/7/2023). 

Sementara itu, Marko Simic mengalami cedera pada betis kiri tepat sebelum berlaga melawan Persita (22/7/2023).

Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, menjelaskan bahwa keduanya sudah pulih dari cedera yang mereka alami. Hansamu dan Simic pun sudah terlihat mengikuti latihan bersama Riko Simanjuntak dkk. di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.  

Baca Juga:Akui Bahasa Inggrisnya Belepotan, Cakra Khan Tolak Bikin Konten Bareng Juri America’s Got Talent

Simic dikatakan pulih lebih cepat dari perkiraan. Semula, diperkirakan Simic akan sembuh dalam waktu enam minggu. Namun nyatanya Simic mulai pulih dalam waktu dua minggu saja.

“Alhamdulillah cedera Simic sudah pulih. Pemulihannya pun lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Pada Sabtu (5/7/2023) dia sudah berlatih sendiri dan kini dia sudah bisa bergabung latihan dengan yang lainnya,” kata dr. Ikhsan, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (8/8/2023).

Ia pun menjelaskan kondisi Hansamu yang pulih pada waktu bersamaan. Dengan kembalinya mereka berdua, Persija mempunyai pilihan tambahan untuk mengarungi jadwal padat yang menanti di depan mata.

“Kabar baik pun datang dari Hansamu, cedera hamstringnya sudah pulih. Sama dengan Simic, dia sudah ikut latihan bersama yang lain,” pungkas dr. Ikhsan.

Baca Juga:7 Momen Ulang Tahun Natarina, Putri Taufik Hidayat yang Penampilannya Mulai Curi Perhatian

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *