Pernah Kena KDRT, Lesti Kejora Bongkar Kondisi Pernikahannya dengan Rizky Billar: Bolong Tapi Nikmat

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga kini masih menjadi bahan perbincangan publik. Usai pernah tersandung kasus KDRT pada 2022, kini Lesti Kejora mengungkap kondisi pernikahannya dengan sang suami. 

Momen ketika Lesti Kejora berbagi cerita tentang kehidupan rumah tangganya saat ini bertepatan dengan perilisan lagu terbaru Lesti Kejora yang berjudul “Di Arsy-Mu”.

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Ayu Dewi, mulanya Lesti Kejora menyanyikan salah satu bait dari lagu tersebut yang mewakili perasaannya.

“Di dalam doa, kumunajatkan cinta kita terjaga. Meski badai cobaan datang menerpa, kuatkan hati untuk selalu saling menjaga,” lantun Lesti Kejora sembari menyanyi.

Baca Juga:Lucinta Luna Umumkan Pertunangannya dengan Pria Bule Pakai Bismillah, Warganet Murka: Jangan Bawa-bawa Allah

Saat rekaman video klip lagu tersebut, Lesti Kejora mengaku terus menangis. Mendengar lirik dari lagu itu pun Ayu Dewi menyebut Lesti Kejora menyanyikannya dari hati.

“Kalau dari hati tuh gitu. Dari hati ke Rizky (Billar),” goda Ayu Dewi.

Kemudian Lesti Kejora bercerita mengenai kondisi pernikahannya saat ini dengan Rizky Billar. Usai menikah selama dua tahun, Lesti Kejora menyebut rumah tangganya nikmat dengan berbagai macam permasalahan.

“Nikmat. Semuanya penuh dengan proses. Jadi kayak gini aja (berombak), the real kehidupan. Tol aja ada bolongannya. Tapi itu nikmat,” tutur Lesti Kejora.

Lebih lanjut, Lesti Kejora menambahkan bahwa kenikmatan tersebut semakin terasa kala ia bisa melalui rintangan itu.

Baca Juga:Demi Dapat Hak Asuh Anak, Inara Rusli Ungkap Hasil Lab Darah Virgoun: Dia Punya Penyakit

“Nikmatnya itu ketika kita bisa melalui itu, bisa menjadi apa ya. Pas kita ngejalanin masalah yang ini, ternyata ini ya. Ternyata kita disuruh gini ya,” imbuhnya. 

Sebagaimana yang diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pada akhir September 2022. Namun hanya dalam waktu hitungan hati, Lesti Kejora mencabut kembali laporan tersebut. 

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit publik yang memberikan dukungan dan semangat kepada Lesti Kejora maupun Ayu Dewi.

“Karena memang nggak ada pernikahan yang mudah. Semangat buat Bu Ayu dan Lesti, tetap langgeng dan bahagia dengan pernikahan kalian. Ujian pernikahan kalian luar biasa dan saya yakin kalian pasti bisa melewatinya,” tulis akun @fi***********

“Wanita-wanita hebat, kuat. Nggak koar-koar sana-sini waktu pemberitaan kehidupan mereka. Semoga keluarga kalian selalu utuh dan bahagia,” komentar @li*******

“Semoga rumah tangga Lesti dan Bu Ayu selalu dalam lindungan Allah SWT,” tambah @ai**************

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *