Pengakuan Viral Michelle Ashley Bikin Merinding: Handuk dan Kasur di Balik Lemari Bikin Otak Suami Pingkan Mambo Sat-Set Ngawur

Potret ayah tiri tidak bisa mengendalikan diri, alih-alih kepada anak-anak, kepada orang dewasa saja tidak pantas.

Salah satu anak penyanyi kondang Pingkan Mambo, bernama Michelle Ashley bikin pengakuan di podcast yang digawangi Nadia Alaydrus. Sebuah speak up yang menggetarkan hati, melahirkan simpati, viral, sekaligus bikin muak. Sanggup merontokkan hati para ibu–baik memiliki anak maupun tidak–betapa besar tanggung jawab yang dicoreng oleh seseorang dalam rumah tangga sendiri.

Dalam podcast itu, Michelle Ashley menceritakan dengan detail, sempat terucap apakah pengakuan ini too much. Akan tetapi secara logika, seperti disimak Metro Suara.com secara daring, tidak ada yang too much dalam mengungkap kebenaran. Apalagi bisa dijadikan wacana oleh para orangtua di luar sana, dalam mengasuh dan mengawasi anak-anaknya sendiri maupun siapa saja.

Michelle Ashley menyatakan kejadian pelecehan seksual oleh ayah tirinya yang dialami. Terjadi pada 2018, saat ia masih berusia 12 tahun. Hampir setengah tahun terjadi dan bukannya ia tidak lapor kepada ibunya, Pingkan Mambo.

“Bilang pada Mama, tetapi seolah ia tidak percaya,” ungkap perempuan kelahiran 2006, kini berusia 17 tahun, dari pernikahan Pingkan Mambo dengan suami pertama.

Adapun modus operandi yang dilancarkan ayah tirinya, saat ia selesai mandi, kemudian ia mengambil handuk, dan ada kasur di balik pintu.

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley (sumber: TikTok [Nadia Alaydrus])

Mungkin saja pemikiran seseorang bisa ngawur dengan mendengarkan lokasi kejadian yang disebutkan Michelle Ashley, atau malahan membayangkan secara visual. Akan tetapi perlu diingat, selain memiliki nafsu manusia juga memiliki rasa dan karsa.

Rasa apa? Rasa kemanusiaan, rasa pengertian, rasa welas asih atau kasih sayang, yang membuat ada niat jahat atau keinginan di luar norma dipupus atau disudahi.

Sedangkan karsa, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah daya (kekuatan), atau dorongan jiwa untuk berkehendak dalam artian positif. Ini bisa digunakan sebagai rem atau penghenti bila ada pikiran jahat atau tidak senonoh.

Baca Juga:Di Podcast Deddy Corbuzier, Arya Saloka Ngaku Punya Hubungan dengan Amanda Manopo, Apa Benar?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *