Massimiliano Allegri Kritisi Mentalitas Para Pemain Juventus Usai Dipermalukan Sassuolo 2-4 : Okezone Bola

MASSIMILIANO Allegri kritisi mentalitas para pemain Juventus usai dipermalukan Sassuolo dengan skor 2-4. I Bianconeri — julukan Juventus — takluk dalam lawatan ke Mapei Stadium, Sabtu (23/9/2023) malam WIB pada pekan kelima Liga Italia 2023-2024.

Padahal, Juventus melawat ke Reggio Emilia dengan kesempatan memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2023-2024 jika mampu menang. Namun, performa Juventus malah di bawah ekspektasi.



“Kami harus belajar dari kekalahan ini. kami tidak menjadi hancur setelah pertandingan ini,” kata Allegri dilansir dari laman Juventus, Minggu (24/9/2023).

Menurut pelatih berusia 56 tahun itu, Juventus tidak memiliki mentalitas yang kuat untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka bisa mengejar setelah tertinggal dua kali, namun runtuh seketika kebobolan gol ketiga.

“Kami lemah secara mental dan perlu memperbaikinya. Kami kehilangan poin penting,” ucapnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Massimiliano Allegri mengatakan sudah punya sederet catatan buat tim asuhannya dari laga itu. Oleh karena itu, dia akan segera memoles Juventus agar dapat bangkit kembali dalam laga-laga selanjutnya.

Juventus

“Saya tahu kekuatan dan kelemahan para pemain saya, dan saya mengetahuinya hari ini. akan sulit. Kami tidak boleh berkecil hati,” katanya.

Kekalahan itu membuat Juventus berada di posisi keempat dengan 10 poin. Sementara itu, Sassuolo berada di posisi ke-11 dengan enam poin.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *