Lucinta Luna Beli Vila Mewah Seharga Rp15 Miliar, Warganet: Duitnya dari Mana?

Lucinta Luna kembali membawa kabar bahagia. Setelah mengaku akan segera menikah dengan pacar barunya, Lucinta Luna kini pamer membeli vila mewah di Bali yang harganya mencapai Rp15 miliar.

Melalui unggahan akun TikTok-nya, tampak momen ketika Lucinta Luna bersama sang pacar, Alan, bertemu dengan notaris untuk mengurus surat-surat terkait vila barunya.

“ALHAMDULILLAH … akhirnya VILLA IMPIANKU SEHARGA 15M seluas 12are telah jadi dan sudah ku tanda tangani didepan Pak NOTARIS beserta sertifikat Hak milik Seumur Hidup,” tulis @lucintaluna12 dikutip pada Kamis (27/7/2023).

“Villa mewahku siap ditempati usaha tidak mengkhianati hasil … menjelang di hari PERNIKAHANKU bersama my FUTURE HUSBAND,” imbuhnya.

Baca Juga:Ribka PDIP Sindir Rekannya di Tragedi Kudatuli: Dulu Lawan Setengah Mati Si Penculik, Kini Dipuji Tokoh Nasionalis

Unggahan TikTok Lucinta Luna ini pun sontak menuai beragam komentar dari warganet. Dari ribuan komentar yang ada, banyak warganet yang mempertanyakan soal asal muasal harta Lucinta Luna.

Duitnya dari mana,” tanya warganet.

Kak Lucinta uangnya nggak habis-habis. Ada bisnis jualan apa kah?” timpal warganet lain.

Usaha Kak Luna apa ya?” imbuh yang lain.

Namun, banyak juga warganet yang mendoakan kebahagian Lucinta Luna dengan pacar barunya.

Baca Juga:Bikin Nangis, 5 Novel Underrate yang Sedih Banget!

Dibeliin calon suami ih. Semoga samawa ya,” komentar warganet lain.

Ceu Luna akhirnya dapat cowok yang sempurna. Impian dapat cowok bule keren. Semoga jalannya lurus, bahagia, lancar. Aamiin,” tulis warganet lain.

Semoga calonnya Kak Luna baik, enggak ada maksud jahat ke kakak,” tambah warganet lainnya lagi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *