Kisah Pilu David Koenig, Petarung MMA yang Hilang sejak 2020 dan Ditemukan Tinggal Kerangka : Okezone Sports

KISAH pilu David Koenig, petarung seni bela diri campuran (MMA) yang hilang sejak 2020 dan ditemukan tinggal kerangka pada 2022. Lebih memilukan lagi, tidak diketahui apa yang menyebabkan Koenig meninggal dunia.

Perlu diketahui, David Koenig merupakan petarung amatir MMA asal Amerika Serikat. Awalnya ia menghilang tanpa ada kabar pada Februari 2020.

Lalu pada Desember 2021, Keonig pun ditemukan di Fall Creek Road, Missouri, Amerika Serikat. Nahasnya, kondisi Koenig kala itu tinggal kerangkanya saja.

Kabar duka itu pun sudah dikonfirmasi langsung oleh ibunda, Keonig, yakni Tracy. Menurut pemaparan Tracy, kerangka tubuh Koenig pun ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang sedang berada di hutan lebat di Fall Creek Road bersama anjing.

Kerangka yang ditemukan itu pun dikonfirmasi milik Keonig usai diperkuat dari hasil pemeriksaan dokter gigi forensik. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kerangka yang ditemukan di hutan Fall Creek Road adalah milik David Koenig.

“Secara kebetulan, seorang pria yang sedang berjalan dengan anjingnya di daerah berhutan lebat di Fall Creek Road menemukan jenazah putra kami, serta semua barang miliknya saat itu,” ujar Tracy, mengutip dari RT Sports, Jumat (3/11/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


Misterinya, tidak diketahui apa yang menyebabkan kematian Koenig. Menurut pemaparan Tracy, tidak ada tanda kekerasan terhadap kerangka putranya, begitu pun hasil dari pemeriksaan polisi.

Jika itu adalah tindakan perampokan, nyatanya barang-barang pribadi Koenig seperti dompet dan kalung peraknya pun tidak hilang. Jadi, alasan meninggalnya Koenig pun masih misteri.

“Dia tidak ditembak, ditikam, tidak ada patah tulang apapun. Dia tidak dirampok, karena dompetnya yang compang-camping masih utuh serta dua kalung perak yang selalu dia kenakan masih ada. Semua rumor itu salah, tak ada yang membunuhnya,” lanjut pernyataan Tracy.

David Koenig

“Dia pergi dengan berjalan kaki dan tidak pernah pulang. Mengapa dia dalam kesulitan, dan mengapa dia berjalan melewati hutan lebat, kemungkinan besar kita tidak akan pernah tahu. Tapi, dia sudah pergi, jadi tolong jangan ada lagi rumor dan teori konspirasi,” tutup ibunda David Koenig tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *