Jonathan Frizzy Ngaku Tiap Hari VC Anak, Disentil Dhena Devanka: Kalau Bohong Jangan Kelewatan!

Jonathan Frizzy kembali menjadi sorotan publik setelah mengakui hubungan spesialnya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Pasalnya hubungan inilah yang digadang-gadang menjadi penyebab perpisahan Ijonk dengan Dhena Devanka.

Namun meski kini telah resmi membuka hati untuk wanita lain, Ijonk berjanji akan tetap menjadi ayah yang baik untuk ketiga anaknya. Bahkan Ijonk mengaku selalu berjumpa dengan sang anak setiap hari melalui video call.

“(Selain weekend) ada (waktu bertemu khusus dengan anak-anak) kalau misal ada undangan dari sekolah, atau urus sekolah mereka. Tapi tiap hari aku video call sama anak-anak,” ujar Ijonk, dikutip pada Kamis (10/8/2023).

Bukan cuma menjaga komunikasi, Ijonk juga mengaku sudah menyiapkan tabungan untuk masa depan ketiga anaknya yang terakhir ditemuinya akhir minggu lalu.

Baca Juga:Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Go Public, Dhena Devanka: Akhirnya Waktu yang Menjawab Semuanya

“Aku juga siapin tabungan untuk beberapa tahun ke depan, siapin rumah, sampai sekarang ada. Aku ada tanggung jawab moral,” kata Ijonk.

“Sampai sekarang tabungan anak-anak dari aku semua. Aku nggak tahu kalau mereka ada tabungan. Pokoknya sekarang semua keperluan anak-anak sampai berapa tahun ke depan itu semua dari aku,” sambungnya.

Namun tampaknya pengakuan inilah yang dibantah oleh Dhena lewat Instagram Story-nya. Sambil mengunggah video ketiga buah hatinya di sekolah, Dhena memastikan tidak ada Ijonk dalam keseharian mereka.

This morning, thx laporannya @erlangga.ardiansyah04,” tutur Dhena. Tampak ketiga bocah itu berpamitan akan masuk sekolah tetapi tetap menyempatkan diri mencium tangan pengantarnya.

Setiap harinya baik aku, ya bunda nya @sujiprananda atau uncle nya @satriahdyt yang gantian anter jemput triple Z, makanya lucu kalo ada yang kasih statement bilangnya ketemu anaknya setiap hari. LOL,” tulis Dhena.

Baca Juga:Jonathan Frizzy Akhirnya Akui Pacari Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Pasrah Digeruduk: Aku Capek

Ketiga bocah itu patuh mencium tangan pengantarnya lalu berjalan masuk ke area sekolah dengan tertib dan akur.

Kocyak dehh day to day kita yang urus sekolah, printilan, homework, les nya dll eh bisa-bisa nya ngomong gitu makanya kalo mau bohong jangankelewatan bro biar apa coba,” tandas Dhena.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *