Inilah Komitmen Bang Alex Sang Komandan Pasukan Pandawa Kostrad TNI untuk Pembangunan Nduga

Senin, 17 Juli 2023 – 16:06 WIB

VIVA – Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Kostrad, TNI Angkatan Darat, Letnan Kolonel Inf Subandi memastikan pasukannya mendukung penuh pembangunan di Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan.

Baca Juga :

Tiga Kolonel Pejabat Penting TNI di Kodam Aceh Diganti

Komitmen itu disampaikan perwira menengah abituren Akademi Militer 2004 ARUPADATU itu ketika mendampingi Pj Bupati Nduga Edison Gwijangge saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Kenyam.

“Sudah waktunya Kabupaten Nduga untuk pembangunan lebih baik, kami dari Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad siap mendukung dengan menghadirkan kedamaian dan keamanan,” kata Letkol Inf Subandi alias Bang Alex dalam siaran resmi yang diterima VIVA Militer.

Baca Juga :

Haru Isi Pesan Terakhir Letkol Dedi Sebelum Tinggalkan Markas Raider 715, Prajurit TNI Menangis

VIVA Militer: Letkol Inf Subandi, Komandan Yonif MR 411/Pandawa, Kostrad.

Menurut Letkol Inf Subandi, selain mendukung proses pembangunan. Ia dan Pasukan Pandawa juga akan menggeber berbagai program kemasyarakatan atau teritorial yang telah dipersiapkan.

Baca Juga :

Innalillahi.. TNI Berduka, Letnan Kolonel Darwin Alif Meninggal Dunia

Sejauh ini walau baru belum lama menginjakkan kaki di Papua. Tapi Pasukan Pandawa telah melaksanakan cukup banyak program teritorial. Salah satu yang baru-baru ini menjadi buah bibir masyarakat ialah program Pos Senyum.

VIVA Militer: Pasukan Yonif Raider 411/Pandawa Kostrad TNI dan mama di Nduga.

VIVA Militer: Pasukan Yonif Raider 411/Pandawa Kostrad TNI dan mama di Nduga.

Halaman Selanjutnya

Sebuah program yang digagas untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di bidang sosial dan kemanusiaan. Salah satu kegiatan yang telah berjalan di Pos Senyum ialah pembagian paket-paket kebutuhan pokok kepada masyarakat.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *