Inge Ditinggalkan Pengacara yang Disiapkan Ari Wibowo Jelang Sidang Cerai

Inge Anugrah mengungkapkan titik terendah dalam hubungannya dengan Ari Wibowo sang suami ketika sedang bersiap-siap menghadapi perceraian pada April lalu.

Inge bercerita bagaimana ia ditinggalkan oleh pengacara yang disiapkan oleh Ari Wibowo hanya beberapa hari menjelang sidang. Tak hanya itu. Ia juga terkejut saat membaca isi gugatan cerai Ari Wibowo yang dinilainya sangat merugikan.

“Awal mulanya aku menggunakan pengacara yang sudah disiapkan sama Ari. Cuma pada hari-hari terakhir di tanggal 12 April waktu itu, pengacara aku tiba-tiba mencabut hak kuasa dia,” kata Inge Anugrah, mengutip YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat (4/8/2023).

Pada saat itu, Inge Anugrah baru mengetahui bahwa lima hari lagi ia harus sidang perdana dengan sang suami.

Baca Juga:Profil Inge Anugrah yang Miliki Body Goals Meski Tak Muda Lagi

Tidak hanya itu, Inge Anugrah juga baru mengetahui isi gugatan dari Ari Wibowo, yang mana berbeda dengan hasil diskusi dengan kuasa hukum sang suami sebelumnya.

“Di situ aku panik, dan di situ aku juga baru dikasih lihat fotocopy isi gugatan cerainya yang enggak sesuai dengan apa yang sudah aku pengin, bahas sama pengacaranya,” sambungnya.

Saat itulah emosi Inge Anugrah tidak terbendung. Selama beberapa hari, ibu dari dua anak ini hanya bisa menangis.

“Jadi pas hari Jumat itu bisa dibilang aku di titik terendah aku, gelap, segelap-gelapnya enggak tahu harus gimana selain aku cuma bisa berdoa-berdoa terus sampai nangis-nangis. Itu ada sempat kayak mata aku berdarah gitu, pembuluh darahnya pecah,” imbuhnya.

Untungnya, Inge Anugrah mendapat bantuan dari seorang teman dan ia diperkenalkan dengan kausa hukumnya yang sekarang, Petrus Balla Pattyona.

Baca Juga:Inge Anugrah Kepergok Tak Lagi Pakai Cincin Kawin, Disuruh Kembalikan oleh Ari Wibowo?

Sebelumnya Inge Anugrah juga bercerita bahwa dalam lima tahun terakhir ia sudah 4 kali meminta bercerai dari Ari Wibowo. Ia sudah tidak tahan dengan perilaku suaminya.

Apa lagi Ari Wibowo juga tidak mau diajak melakukan konseling pernikahan bersama, meski ada banyak masalah dalam rumah tangganya dengan Inge Anugrah.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *