Horor, Mayat Tentara Bayaran Ukraina Tak Habis-habis Saat Dievakuasi

Kamis, 27 Juli 2023 – 17:45 WIB

VIVA – Markas tentara bayaran Ukraina kembali jadi sasaran serangan rudal militer Rusia. Kali ini di kota Mykolaiv, Oblast (Provinsi) Mykolaiv, yang berlangsung sejak Jumat 21 Juli 2023 lalu.

Baca Juga :

Jenderal Dudung Kecam Purnawirawan TNI AD yang Gunakan Atribut Satuan Saat Berpolitik

Seoranf aktivis anti-Ukraina, Sergei Lebedev, mengungkap jika serangan rudal dan artileri militer Rusia menghancurkan setidaknya empat basis tentara bayaran Ukraina di wilayah Mykolaiv.

Lebedev yang merupakan koordinator gerakan bawah tanah di Mykolaiv, mengungkap aksi militer Rusia sejak serangan pertana di Hotel Ingul, pada 21Juli 2023 lalu.

Baca Juga :

Mayor Komandan Raider Tuah Sakti TNI Ternyata Peraih Gelar Langka Universitas Militer Raksasa Dunia

Menurutnya, Ingul tak hanya digunakan sebagai markas tentara bayaran. Tetapi juga, pasukan Angkatan Bersenjata Ukraina (AFU).

VIVA Militer: Basis tentara bayaran Ukraina dihantam rudal Rusia

Baca Juga :

Kim Jong-un Teriak Perang di Depan Seluruh Jenderal Korea Utara

“Awalnya, sebuah rudal Rusia jelas terbang ke sana, dan kemudian rudal pertahanan udara Ukraina,” ucap Lebedev dikutip VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia, RIA Novosti.

“Juga butuh waktu lama untuk memilah puing-puing, dan penjagaan dilepas mendekati pukul 12.00 pada 21 Juli (2023),” katanya.

Halaman Selanjutnya

Setelah itu, Lebedev juga mengungkap proses penghancuran tiga basis tentara bayaran Ukraina lainnya, yang dihancurkan oleh serangan serupa pasukan Rusia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *