Episode 5 Serial Radio: Ketika Ari Irham Bidik Target Pembunuhan Baru : Okezone Celebrity

JAKARTA – Vision+ Originals telah menayangkan episode terbaru serial horor-thriller Radio yang dapat Anda tonton melalui link berikut ini

Episode 5 Radio bercerita tentang Dhanu (Ari Irham) yang bertindak semakin gila menghilangkan nyawa para warga desa. Kali ini, targetnya beralih ke Teddy, pacar baru Hanny (Nabila Atmaja).

Keinginan membunuh Teddy karena dia merasa pria itu adalah alasan Hanny berubah sikap dan menjauhinya. Namun saat Dhanu akan menjalankan aksinya, pria itu berhasil melarikan diri.

Teddy yang berhasil kabur kemudian menemui Hanny dan menceritakan aksi gila yang dilakukan Dhanu. Sementara itu, Laras (Marsha Aruan) dibuat panik karena belum berhasil menemukan Arya.

Tak hanya itu, perempuan yang berprofesi sebagai jurnalis itu juga harus menemukan keberadaan Diro si juru kunci semua teka-teki pembunuhan tersebut. Di lain pihak, Laras merasakan kesamaan masa lalu dengan Dhanu yang juga punya trauma masa kecil.

Benarkah Laras dan Dhanu memiliki banyak kesamaan? Saksikan Episode 5 serial Radio, hanya di Vision+. Dua episode awal serial ini tersedia gratis di Vision+, sementara sisanya dapat diakses dengan berlangganan. 

Unduh Vision+ lewat Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi laman www.visionplus.id. Informasi terbaru tentang platform ini bisa diikuti melalui akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.

Atau, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*


Follow Berita Okezone di Google News


(SIS)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *