Duh, Kok Bisa Media Vietnam Meremehkan Timnas Indonesia U-23?

Media Vietnam bilang peluang negerinya pertahankan gelar tetap besar.

Coach Shin Tae-yong memimpin training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023 mulai Kamis (10/8/2023).

Dikutip dari kanal Bola Suara.com, ia telah memanggil 23 pemain untuk dilatih dan tampil dalam kejuaraan sepak Bola kelompok umur Asia Tenggara itu.

“Untuk menghadapi Piala AFF U-23 2023 kami memanggil 23 pemain. Persiapan pemusatan latihan mulai 10 Agustus di Jakarta,” jelas Shin Tae-yong sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:Cerita 4 Remaja yang Sukses Bikin Akun YouTube Tubrukersss, Raih Diamond Play Button dalam Waktu 3 Bulan

Beberapa pemain yang sudah kerap tampil di timnas senior, seperti Ernando Ari Sutaryadi dan Rizky Ridho, kembali dipanggil untuk mengikuti TC ini.

Mereka bergabung dengan pemain-pemain yang telah menjadi tulang punggung timnas di level kelompok umur, Losergeek.org lain Muhammad Ferarri, Fajar Fathur Rahman, Robi Darwis, Irfan Jauhari, serta Ramadhan Sananta.

Di Piala AFF U-23 2023, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Malaysia dan Timor Leste.

Laga pertama skuad Garuda akan menghadapi Malaysia pada 18 Agustus.

Media sesama anggota ASEAN yang membahas Timnas Indonesia U-23 adalah media Vietnam, Soha.vn.

Baca Juga:Berdiri Sejajar dengan Anies-AHY, Yenny Wahid: Ini Pasangan Paling Pas, Paling Top

Dalam keikutsertaan di piala AFF U-23 2023 yang dijadwalkan berlangsung di Thailand pada 17-26 Agustus ini skuad Merah Putih diketahui minim persiapan.

“Langkah Indonesia terbilang aneh, Vietnam U-23 berpeluang mempertahankan gelar juara Asia Tenggara,” tulis Soha.vn untuk judul sebuah artikel terbitannya dikutip Suara.com, Kamis (10/8/2023).

“Secara teori, Thailand dan Indonesia merupakan rival terberat Vietnam. Minimnya persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia U-23 membuka peluang Vietnam mempertahankan gelar juara,” demikian bunyi lanjutannya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *