Dijebak Pakai Wanita Palsu, Mang Ilik Penjahat Kelamin Buronan Polisi Keok Ditangkap Sersan TNI

Selasa, 8 Agustus 2023 – 14:09 WIB

VIVA – 6 Agustus 2023 menjadi hari paling buruk dalam sejarah hidup Mang Ilik alias SC. Bagaimana tidak, petualangan pria itu sebagai penjahat kelamin berakhir sudah.

Baca Juga :

Gara-gara Posisinya Dibocorkan Sersan Ingusan, Tentara Ukraina Dibantai Habis Pasukan Rusia

Mang Ilik ini merupakan penjahat kelamin paling licin se Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sudah setahun polisi dibuat tak berdaya meringkusnya, padahal namanya sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak 2022.

Penjahat kelamin itu berhasil ditangkap prajurit TNI Angkatan Darat bernama Sersan Kepala (Serka) Ludy Suherman di wilayah Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan.

Baca Juga :

Lomba 17-an ala Istri Prajurit TNI, Adu Cepat Bongkar Senapan Serbu SS2 V1

VIVA Militer: Prajurit TNI menangkap Mang Ilik

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Komando Distrik Militer 0616/Indramayu dilansir VIVA Militer, Selasa 8 Agustus 2023, penangkapan terhadap Mang Iliki berawal dari adanya laporan dari warga tentang pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap seorang gadis desa Tegalurung.

Baca Juga :

Moment Para Purnawirawan TNI AL Kenang Detik-detik Proklamasi RI di Atas Kapal Perang

Warga itu bernama Aras, ia adalah seorang pengacara yang saat ini mendampingi korban dalam memperjuangkan keadilan atas tindak kejahatan yang dialaminya.

“Serka Ludy mendapat laporan pengaduan lewat telepon dari Aras selaku pendamping kuasa hukum korban terkait adanya tindak pidana pencabulan yang dialami oleh kliennya,” kata Komandan Kodim 0616/Indramayu, Letnan Kolonel Arm Andang Rianto.

Halaman Selanjutnya

Source : Kodim 0616 Indramayu

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *