Deddy Corbuzier Cross Check MA Tentang Klaim Pinkan Mambo Ibu Terbaik di Dunia: Justru Ia Memohon Pelaku Pelecehan Jangan Pergi

MA menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, semakin terkuak bahwa penyintas penderaan seksual ini putus sekolah.

Putri penyanyi kondang Pinkan Mambo, MA, tampil di podcast Deddy Corbuzier, Close the Door, yang dilakukan beberapa hari sesudah ibunya diberi panggung oleh host ini untuk berbicara tentang anaknya.

Satu pertanyaan cross check ditanyakan Deddy Corbuzier, yaitu klaim Pinkan Mambo bahwa ia adalah ibu terbaik sedunia bagi putrinya. Hal ini ternyata mampu menguak betapa MA mengalami perlakuan yang tidak semestinya. Termasuk ia terpaksa berbohong di berbagai podcast tentang pendidikannya, yaitu bersekolah secara home schooling.

“Jadi kamu cuma tamatan SD? Yang ibumu bilang cari uang buat sekolahmu itu apa?” selidik Deddy Corbuzier.

I don’t know about that,” jawab MA soal mengapa Pinkan Mambo selalu¬† bertahan dengan pernyataan kerja banting tulang demi sekolah anak-anaknya.

“Aku berbohong home schooling segala macam karena tidak mau menjatuhkan Mami. Karena sebelumnya Mami bilang anakku home schooling, sekolah di inter (national) di sekolah yang bagus. Tapi karena ada kasus ini (MA speak up tentang pelecehan yang dialami): No (pernyataan ibunya bahwa ia terus menyekolahkan MA). It’s wrong,” ungkap MA.

Dari sudut pandangnya sebagai seseorang yang saat itu belum dewasa, MA mencoba memahami soal ibunya tidak bertanggung jawab meneruskan pendidikannya, “Mungkin karena kejadian ini, keluarga jadi berantakan, sehingga tidak ada waktu bagi Mami buat mengurus sekolahku.”

Akan tetapi, di luar pendidikannya yang terputus di tengah jalan, tidak melanjutkan ke SMP dan SMA, hal paling menyeramkan tentunya kehadiran seorang lelaki di rumah yang membuat masa depannya semakin suram. Karena ia terperangkap di sana, tidak bisa melarikan diri. Termasuk komunikasinya dengan Sandy Sanjaya, ayah kandungnya yang diblocked Pinkan Mambo.

MA menginginkan lelaki itu tidak lagi berada dalam rumah, akan tetapi, saat Pinkan Mambo dan Steve Wantania tengah adu argumentasi di lantai atas, dari tempatnya di lantai bawah MA bisa mendengar hal yang membuat dunianya makin hancur.

She’s begging him to stay,” atau terjemahannya justru Pinkan Mambo yang meminta agar si suami tidak pergi.

No!” jawab Deddy Corbuzier. “Berarti ibu kamu tidak mau lelaki itu pergi dari rumah meski kamu sudah dilecehkan?”

I feel hurt karena masalahku sudah besar, tapi ini cuma dibawa kepada lelaki itu supaya ia tidak keluar dari rumah,” tandas MA.

Saat ini, Steve Wantania tengah menjalani hukuman penjara 9,5 tahun yang efektif dilaksanakan sejak 2021, karena terbukti melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *