Daftar 15 Peserta yang Lolos ke Babak Live Show The Indonesian Next Big Star Season 2 : Okezone Celebrity

JAKARTA – Ajang pencarian bintang international, The Indonesian Next Big Star Season 2 segera memasuki babak live show. Di babak live show ini, kontestan akan diminta untuk menampilkan kemampuan bernyanyi secara individu di panggung yang lebih besar. Tantangan di babak ini tentunya lebih tinggi karena kontestan harus menampilkan kemampuan menyanyi dan juga aksi panggung. Selain tampil di hadapan juri Rossa, Judika, iKON Bobby, iKON DK dan penonton, penampilan kontestan juga akan ditayangkan secara langsung.



Sebelumnya, para kontestan harus berjuang melewati babak battle, dimana pada babak battle ini, kontestan harus berhadapan satu sama lain untuk meraih tiket ke babak Live Show. dua hingga empat kontestan diadu untuk bernyanyi secara bergantian. Dalam babak battle, kontestan diharuskan untuk membawakan lagu yang sama, namun dengan sentuhan aransemen yang berbeda. Setelah selesai bernyanyi juri langsung komentar dan menentukan lolos atau tidaknya kontestan. Kini sebanyak 15 kontestan berhasil lolos ke babak Live Show.

Dari sekian banyak kontestan yang tampil di babak battle, terdapat 15 kontestan yang berhasil lolos ke babak Live Show. Berikut daftar peserta yang berhasil lolos babak Live Show:

Alya (Boyolali)

Alizza (Pekanbaru)

Niko (Bengkulu)

Vavel (Batam)

Saski (Jakarta)

Hasca (Aceh)

Tiffany (Jakarta)

Safeenah (Padang)

Icha (Bekasi)

Shakila (Cilegon)

Ricky (Yogyakarta)

Amel (Baubau)

Bellinda (Kediri)

Dicky (Bajawa)

Anabelle (Jakarta)


Follow Berita Okezone di Google News


Perjalanan panjang dan tidak mudah telah dilalui oleh kelima belas kontestan ini. Kini kontestan yang berhasil lolos akan berusaha untuk mendapatkan voting tertinggi untuk dapat bertahan di babak Live Show. Vote dapat dilakukan melalui aplikasi RCTI+. Berikut langkah untuk melakukan vote The Indonesian Next Big Star melalui aplikasi atau mobile browser RCTI+:

Download Aplikasi RCTI+ dan registrasi menggunakan email atau nomor HP

Dari Home RCTI+ lalu scroll ke bawah, pilih banner Vote The Indonesian Next Big Star.

Baca Term and Condition dan pilih Agree.

Pilih kontestan yang ingin di vote.

Setiap harinya terdapat 3 kuota gratis

Dan dapat melakukan vote lebih banyak dengan pembelian kuota dengan pembayaran menggunakan MotionPay.

Selain voting tentunya kontestan tentunya harus mempersiapkan penampilan terbaiknya pada babak Live Show. Kira-kira siapa ya yang akan menjadi juara nantinya? Beberapa kontestan memang ada yang mendapatkan komentar positif dari para juri. Seperti diantaranya Vavel dan Alya berhasil membuat juri gagal fokus ketika keduanya membawakan lagu berjudul “Almost Is Never Enough”. Selain itu Icha berhasil membuat iKON DK terkejut dengan penampilannya. Menurut iKON DK, Acha membawakan lagu dengan sangat bagus hingga membuatnya mendengarkan sambil membaca lirik terjemahannya. “Aku mendengarkan kalian bernyanyi, sambil membaca terjemahan liriknya lagunya sangat bagus.”

Jangan lewatkan babak Live Show The Indonesian Next Big Star Season 2. Siapakah kontestan yang mendapatkan voting tertinggi dan siapakah yang akan pulang lebih cepat?. Vote kontestan The Indonesian Next Big Star favorit di aplikasi RCTI+. Nantikan kejutan dari para kontestan The Indonesian Next Big Star Season 2, jumat 6 oktober 2023 pukul 21.30 WIB live streaming gratis di RCTI+. Aplikasi RCTI+ merupakan aplikasi super yang menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton juga bisa baca berita, dengar musik hingga podcast, dan tenar melalui fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *