Cuman Ada Rp60 Juta Dapat Mobil Apa Ya? Simak 8 Rekomendasi Pilihan Kendaraan Awet dan Badak : Okezone Otomotif

JAKARTA– Masih banyak masyarakat yang seperti kebingungan bila cuman ada Rp60 juta dapat mobil apa ya? Karena banyak orang yang tidak mengetahui bahwa dengan budget Rp60 juta ternyata bisa dipergunakan untuk membeli mobil bekas.

Unit kendaraan yang didapat juga banyak pilihan merk, kelas dan segmen yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembeli.


Namun pada ulasan satu ini akan membahas tentang rekomendasi mobil badak dan awet dengan budget minim kisaran Rp60 jutaan. Lalu unit apa yang bisa kamu pinang?

Persiapkan diri, pikiran dan pilihan matang sebab Okezone telah merangkum beberapa sumber, Senin (13/11/2023) terkait pilihan rekomendasi mobil awet dan badak dengan budget kisaran Rp60 jutaan.

8 Rekomendasi Mobil Awet dan Badak Harga Rp60 Juta

1. Toyota Vios Asli Tahun 2005

Toyota Vios asli menjadi salah satu solusi terbaik bagi kamu yang ingin meminang mobil murah berkualitas dengan harga di bawah Rp60 juta. Harga yang murah ditetapkan karena mobil satu ini dijamin keawetan mesinnya karena telah dipercaya sebagai kendaraan bekas armada taksi di Indonesia. Meski begitu, Vios memiliki kelengkapan fitur yang baik seperti AC, model sporty dengan konfigurasi jok yang nyaman disinggahi.

2. Mitsubishi Kuda

Mobil bekas kedua yang bisa pilihan yaitu ada Mitsubishi Kuda. Kendaraan roda empat satu ini sangat popular diera kemunculannya di tahun 2000an. Sebab body yang gagah serta ruang kabin yang luas dan nyaman membuat mobil ini laris dibeli.

Mitsubishi kuda memiliki 3 varian mesin yang masuk di Indonesia yaitu 1.6 liter, 2.0 liter dan 2,5 liter diesel. Jika kamu ingin memilih mobil yang hemat bahan bakar maka belilah Mitsubishi Kuda dengan varian 2.5 liter diesel

3. Isuzu Panther Royal Tahun 1996-1999

Pilihan mobil keenam dengan budget di 60 jutaan yaitu ada Isuzu Panther tipe Royal. Rajanya diesel ini memang sangat memikat hati banyak masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, mobil dengan konfigurasi 2.500cc diesel ini terkenal luas kabinnya, mesinnya badak dan sanggup melahap berbagai medan terjal di Indonesia.

4. Toyota Soluna XLi M/T, GLi M/T, dan GLi A/T

Mobil berikutnya yang bisa kamu beli dengan budget Rp60 jutaan yaitu Toyota Soluna. Sedan satu ini sangat nyaman dikendarai dan sangat irit konsumsi BBM. Sebab mobil satu ini dibekali dengan mesin 5A-FE.DOHC 4 Silinder segaris 16 katup yang cukup legendaris di eranya.

Bahkan harga mobil Soluna di pasaran dengan kondisi gres bisa kurang dari budget Rp60 juta yang telah ditentukan. Dengan begitu kamu bisa memiliki kembalian uang yang cukup banyak untuk disimpan menjadi tabungan.


Follow Berita Okezone di Google News


5. Daihatsu Grandmax Tahun 2013 Manual

Membeli mobil Daihatsu Grandmax juga menjadi pilihan yang menarik dan bijak didalam membeli kendaraan. Sebab mesin mobil berkode K3-DE DOHC yang dibekali oleh minibus satu ini telah teruji dan dipercaya sebagai mobil tempur yang awet dan sulit rusak. Bagi kamu yang ingin meminangnya maka siapkan uang mulai dari Rp55 juta-Rp67 jutaan.

6. Suzuki APV Tahun 2005

Mobil bekas keenam harga di bawah Rp60 juta yaitu ada Suzuki APV Tahun 2005. Di era peluncurannya, kendaraan satu ini juga tidak kalah populernya dengan Xenia. Sebab APV menawarkan kelapangan kabin yang luas dan nyaman untuk penumpang dan keluarga.

Tidak hanya itu saja, bahan bakar yang irit juga jadi penentu banyak orang memilih mobil tersebut untuk dipinang.

7. Daihatsu Xenia LI MT Tahun 2005

Mobil bekas ketujuh yang djual dengan harga dibawah Rp60 juta yaitu Daihatsu Xenia LI MT tahun 2005. Di era kemunculannya tahun 2005 silam, mobil satu ini sangat fenomenal.

Bagaimana tidak, mobil dengan bangku 3 baris ini menawarkan pengalaman menarik mulai dari desain eksterior, interior yang bagus dan simpel. Tidak hanya itu saja, harga yang stabil dan juga mesin yang tidak rewel juga memicu harganya tetap bertahan.

8. Toyota Kijang Kapsul 1996-1999

Mobil bekas terakhir yang turut menjadi perhatian banyak orang yaitu Toyota Kijang Kapsul lansiran tahun 1006 sampai 1999. Mobil satu ini memang sangat popular pada eranya dana menempati harga yang cukup stabil seiring berjalannya waktu.

Tidak hanya itu saja Kijang Kapsul juga memiliki beberapa varian mesin seperti 1.800 cc (7K-E) dan 2.000 cc (1RZ-E) hingga 2.466cc dengan 4 silinder yang sama-sama bandel dan sulit rusak. Dari segi harga untuk meminangnya maka kamu perlu mempersiapkan uang mulai Rp45 juta-Rp60 jutaan untuk tipe SX, SSX, SX, LX, LSX, LGX tipe bensin.*

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *