Bukan Cerai, Arya Saloka Ternyata Tak Pernah bareng Putri Anne demi Jaga Privasi? ‘Hak Saya…’

Isu kandasnya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne semakin santer berembus beberapa waktu belakangan. Apalagi karena belum lama ini Anne, yang telah mantap melepas hijabnya, seolah mengiyakan kala dirinya dipanggil janda.

Sebelumnya rumor berakhirnya pernikahan Arya dan Anne memang sudah ramai diberitakan setelah keduanya tidak pernah terlihat bersama-sama lagi. Bahkan foto satu sama lain pun sudah tidak ditemukan di media sosial masing-masing.

Arya sendiri juga cenderung tidak mau membahas istri dan anaknya kala diwawancara awak media. Namun terkait hal ini, ditegaskan Arya, adalah karena berkaitan dengan prinsipnya.

“Saya selalu menyembunyikan sifat asli saya,” ujar Arya sambil tersenyum lebar, seperti dilihat di video unggahan kanal YouTube RCTI Infotainment, Kamis (27/7/2023).

Baca Juga:Isu Dicerai Arya Saloka Akibat Amanda Manopo Ternyata Cuma Gimmick? Putri Anne: Lucu-lucuan Aja…

“Supaya orang nggak tahu, makanya saya juga menyembunyikan keluarga saya kan,” sambung aktor yang melambung namanya akibat sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Arya sendiri mengamini soal banyaknya pihak yang heran dirinya tidak pernah memperlihatkan anak dan istrinya di depan umum. Lantas apa alasan Arya melakukannya?

“Banyak yang tanya, ‘Kenapa nggak pernah upload foto?’ Ya itu hak-hak saya. Karena saya nggak mau keluarga keikut-ikut aja. Saya nanti punya masalah apa nanti keluarga saya yang keikut-ikut,” jelas Arya.

Di sisi lain, kabar keretakan rumah tangga Arya dan Anne menuai pro-kontra di kalangan warganet. Sebagian tampak mendoakan agar Arya dan Anne tetap langgeng, tetapi tidak sedikit juga yang bersikeras menjodohkan sang aktor dengan Amanda Manopo.

Kasian banget Anne. Semoga Tuhan selalu melindungimu & Dijauhkan dari hal-hal yang buruk kasian anaknya juga,” komentar warganet.

Baca Juga:Ketawa Saat Diledek Janda, Liontin Kalung Putri Anne Bikin Salah Fokus: Yang Jelas Bukan Arya, Itu…

Ya lebih baik jadi janda daripada punya suami tapi gak pernah anggap istri nya,” kata warganet seolah menyindir Arya.

Ariya berhak bahagia bersama dengan wanita pilihannya lanjut ariya manda saloka. kita dukung dan berdoa agar kalian berdua nikah dan menjadi keluarga bahagia,” imbuh warganet lain.

Tuh denger arya sangat menjaga privacy istri dan anaknya. Ngomong-ngomong soal kebersamaan, mereka fotonya aja tidak bersama yang diunggah tapi mereka kenyataannya selalu bersama,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *