Bongkar Kasus Pelecehan Seksual, Pinkan Mambo Pernah Panggil MA Sebagai Anak Setan

Anak Pinkan Mambo, MA, tengah menjadi sorotan usai membongkar kasus pelecehan seksual yang dilakukan ayah tiri sekaligus suami kedua Pinkan Mambo bernama Steve Wantania.

Kasus ini pun terus merembet ke perseteruan Pinkan Mambo dengan MA. Sang ibu pernah menuding kalau putrinya selalu bersikap kasar ketika dihubungi.

Namun hal itu dibantah oleh MA. Ia justru mengaku sebaliknya, di mana Pinkan Mambo yang kerap kali kasar padanya.

Bahkan Pinkan Mambo pernah memanggil MA dengan sebutan anak setan.

“Dasar enggak punya aturan, dia juga mengatakan anak setan dan hal seperti itu,” kata MA dalam wawancara di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Senin (7/8/2023).

“Dan aku reply-nya bukan pakai kata-kata kasar, tapi lebih ke tegas. Karena aku membela diri tapi bukan dengan cara mengacuhkan orang tua aku,” lanjut MA.

MA juga menilai kalau sikap Pinkan Mambo mulai berubah ketika dia menikahi Steve Wantania.

“Kita enggak pernah ada masalah yang bikin kita seperti saat ini. Tapi karena masalah ini apa yang aku lihat saat ini kenapa mami berbeda. Berubah sejak dia bertemu orang itu suaminya itu yang aku lihat,” tuturnya.

Kendati begitu MA tetap menganggap kalau Pinkan Mambo adalah ibu yang baik dan luar biasa.

“Mengesampingkan masalah ini dia memperlakukan aku dengan baik, aku dibiayai segala hal. Iya dia ibu yang luar biasa,” ucapnya.

Lebih lanjut MA juga enggan membawa perasaan soal ucapan ibunya yang menyebut sebagai anak setan.

“Aku tidak pernah memasukkan itu ke hati. Tapi aku lebih mau ucapan yang mau aku rasakan. Di samping masalah ini dia ibu yang baik,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *