Bongkar Kasus Pelecehan, Pinkan Mambo Serang Balik Anak Sendiri: Dugem Tiap Malam, Tinggal di Jalanan

Perseteruan Pinkan Mambo dengan anaknya, MA, tampaknya makin panas. Hal itu merupakan buntut dari pengakuan MA soal pelecehan seksual yang dilakukan suami Pinkan Mambo sekaligus ayah tirinya, Steve Wantania.

MA juga menuding kalau Pinkan Mambo hanya cuek saat diberi tahu kasus tersebut.

Tak terima dengan tuduhan itu, Pinkan Mambo justru seolah menyerang balik putri sulungnya itu. Anak Pinkan Mambo itu disebutnya sudah tinggal bersama temannya selama lima bulan terakhir.

“Jadi sejak lima bulan yang lalu dia sudah tinggal sama temannya. Tidak bersama papanya dan tidak bersama saya,” kata Pinkan Mambo, dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman, dikutip Kamis (3/8/2023).

Ia menilai kalau tingkahnya itu sudah masuk kenakalan remaja. Pinkan juga menuding kalau sang anak tidak bisa diatur.

“Jadi, dia anaknya nakal enggak bisa diatur,” sambungnya lagi.

Tak hanya itu, mantan teman duet Maia Estianty itu juga membongkar kalau anaknya suka melakukan dugem setiap malam.

“Dia mau-maunya dugem setiap malam. Pergaulannya enggak baik. Jadi lima bulan itu dia enggak di rumah, enggak mau diatur,” tudingnya lagi.

Pinkan sebenarnya telah mengajak MA untuk kembali pulang ke rumah. Sayang MA selalu menolak dan memilih tinggal di jalanan.

“Terakhir, dia mau urus KTP karena dia mau jadi waitress di restoran. Dia minta surat ijin kerja. Saya bilang, saya enggak mau kasih kecuali kamu sama papamu. Tapi kamu enggak sama papamu, kamu di jalanan,” timpalnya.

Dia berharap kalau MA bisa kembali pulang, entah itu tinggal bersamanya atau dengan ayah kandungnya sekaligus suami pertama Pinkan Mambo.

“Saya maunya kamu pulang ke rumah atau ke rumah papamu, jangan ke jalanan,” harapnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *