Berobat ke Pos TNI, Warga Papua Dikejutkan dengan Aksi Tak Terduga Pasukan Pandawa Kostrad

Sabtu, 22 Juli 2023 – 20:17 WIB

VIVA – Sabtu siang, Mama Terina Wandikno warga Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan berjalan menuju Pos Komando Taktis Satuan Tugas Mobile Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa, Kostrad, TNI Angkatan Darat.

Baca Juga :

Puan: TNI Harus Siap dengan Era ‘Artificial Intelligence’

Ia ke Pos Kotis Satgas Yonif MR 411/Pandawa adalah untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. Kebetulan ia sedang enggak enak badan.

Kedatangan Mama Terina disambut dengan senyum hangat dari para prajurit TNI yang berada di Pos Kotis. Setelah saling sapa, Mama akhirnya diperiksa tim kesehatan batalyon.

Baca Juga :

Bala Tentara Ukraina Kuasai Dataran Tinggi, Pasukan Rusia Jadi Mangsa Empuk

Setelah pemeriksaan, Mama diberi obat dan tim kesehatan memberikan arahan soal cara meminum obat. Namun, sebelum Mama melangkah pergi meninggalkan Pos Kotis, tiba-tiba saja ia dikejutkan dengan hal yang tak pernah disangkanya sebelumnya.

VIVA Militer: Warga di Pos Kotis Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Kostrad.

Photo :

  • Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Kostrad.

Baca Juga :

Pemimpin Kudeta di Niger Bertemu Tentara Bayaran Wagner

Seorang prajurit Pasukan Pandawa Kostrad mengampirinya dan menyerahkan paket berisi kebutuhan pokok. Enggak cuma itu saja, Mama juga diberi sebuah baju baru.

Dan kejutan itu enggak cuma diberikan pada Mama Terina. Tapi kepada semua warga yang berobat ke sana.

Halaman Selanjutnya

“Saya dulu, sudah lama pernah datang berobat ke pos, saya cocok dan langsung sembuh, sekarang saya datang lagi berobat, pulangnya dapat obat, dapat paket sembako dan baju baru, kaget saya, senang sekali rasanya,” ucap Mama Terina.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *