Aksi Sedeng Tentara Rusia Bantai Lusinan Pasukan Ukraina Sendirian

Selasa, 25 Juli 2023 – 12:34 WIB

VIVA – Seorang tamtama militer Rusia melakukan aksi nekad menghabisi lusinan tentara Ukraina di dekat Jembatan Vremevsky, wilayah selatan Republik Rakyat Donetsk (DPR), Selasa 25 Juli 2023.

Baca Juga :

Rusia Pasang Iklan Tawarkan Warga Kazakhstan Jadi Tentara Bayaran, Digaji Rp 75 Juta

Tentara bernyali besar itu diketahui adalah Prajurit Artem Berezin, salah satu anggota satuan elite Spetsnaz yang tergabung dalam Batalyon Vostok (Timur) Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF).

Aksi gila Berezin diungkap langsung oleh Kepala Pers Batalyon Vostok, Letnan Kolonel Oleh Chekhov. Menurut Chekhov, Berezin dengan berani bergerak maju sendirian saat militer Ukraina tengah membombardir Jembatan Vremevsky. 

Baca Juga :

Puan: TNI Harus Siap dengan Era ‘Artificial Intelligence’

Dilansir VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia, RIA Novosti, yang menjadi alasan Berezin nekad maju sendirian adalah menghentikan serangan tentara Ukraina, yang secara konsisten menyerang posisi pasukan Rusia.

VIVA Militer: Prajurit Rusia anggota satuan elite Spetsnaz

Baca Juga :

Bala Tentara Ukraina Kuasai Dataran Tinggi, Pasukan Rusia Jadi Mangsa Empuk

Setelah bergerak cukup jauh, Berezin disebut Chekhov menemukan posisi musuh berikut artileri yang digunakan untuk menyerang unit militer Rusia di seberang Jembatan Vremevsky.

Tak tinggal diam, Berezin memberondong senapan serbunya ke arah prajurit Ukraina hingga tewas satu per satu. Menurut Chekhov, lebih dari 12 orang tentara Ukraina tewas dibunuh Berezin seorang diri.

Halaman Selanjutnya

“Penembak peleton dari resimen senapan bermotor dari pengelompokan, Prajurit Artem Berezin, selama serangan balasan pasukan Ukraina di salah satu sektor di arah Zaporizhzhia, melakukan tugas menghancurkan personel musuh dengan tembakan,” ujar Chekhov.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *