Aksi Kejutan Pasukan Bang Alex Kostrad TNI saat Lihat Mama Duduk Lesu di Tepi Jalanan Papua

Sabtu, 15 Juli 2023 – 21:09 WIB

VIVA – Lagi-lagi, prajurit TNI dari Satuan Tugas Mobile Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa, Kostrad, TNI Angkatan Darat membuat kejutan tak terduga di Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan.

Baca Juga :

Tiga Kolonel Pejabat Penting TNI di Kodam Aceh Diganti

Jadi Sabtu siang, 15 Juli 2023, Pasukan Pandawa pimpinan Letnan Kolonel Inf Subandi alias Bang Alex sedang berjaga di Pos Komando Taktis Satgas Mobile Yonif MR 411/Pandawa.

Dari Pos Kotis, enggak tahunya Bapak Teritorial  alias Pak Paternya Pasukan Pandawa, yaitu Letnan satu Inf Sunaryo melihat dua orang mama sedang duduk di tepi jalan dengan sayur mayur tergelar di hadapan mereka.

Baca Juga :

Haru Isi Pesan Terakhir Letkol Dedi Sebelum Tinggalkan Markas Raider 715, Prajurit TNI Menangis

VIVA Militer: Pak Pater Satgas Mobile Yonif MR 411/Pandawa, Kostrad

Photo :

  • Yonif Mekanis Raider 411 Pandawa

Rupanya kedua mama itu sedang berjualan hasil bumi yang baru mereka panen. Sayangnya, walau sudah lama menjajakan dagangan, tak ada satupun orang yang datang dan membeli.

Baca Juga :

Innalillahi.. TNI Berduka, Letnan Kolonel Darwin Alif Meninggal Dunia

Kebetulan sekali, ketika itu cuaca memang kurang mendukung. Jalan masih basah karena baru saja diguyur hujan. Jadi walau jualan di tepi jalan Kota Kenyam, yang melintas masih sepi. Mama pun terduduk lesu.

Pak Pater pun enggak tega lihat kedua mama itu. Akhirnya ia dan prajurit berjalan mendekati mama. Lalu menyapa mama dengan ramah.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *