5 Wanita Supercantik yang Pikat Hati Pesepakbola Lebih Muda, Nomor 1 Dinikahi Mantan Bomber AC Milan dan Manchester United : Okezone Bola

SEBANYAK lima wanita supercantik yang pikat hati pesepakbola lebih muda akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya dinikahi oleh eks bomber AC Milan dan Manchester United.

Para pesepakbola kerap kali mampu memikat para wanita cantik. Pilihan yang umum terjadi biasanya adalah mereka yang berusia lebih tua menikahi para wanita yang berusia lebih muda.



Namun, cinta memang tidak mengenal usia. Ada pula pesepakbola yang memilih untuk menikahi para wanita yang usianya jauh lebih tua dari mereka.

Berikut 5 Wanita Supercantik yang Pikat Hati Pesepakbola Lebih Muda

5. Daniella Semaan

Daniella Semaan

Daniella Semaan merupakan istri dari Cesc Fabregas. Mereka sudah menjalin hubungan sejak 2011 namun baru menikah tujuh tahun kemudian pada 2018.

Semaan berusia jauh lebih tua daripada gelandang pensiunan asal Spanyol tersebut, yaitu hingga 12 tahun. Semaan kini berusia 48 tahun sedangkan Fabregas, yang baru pensiun tahun ini, berusia 36 tahun.

4. Pilar Rubio

Pilar Rubio

Pilar Rubio merupakan pasangan dari Sergio Ramos. Pilar Rubio kini berusia 45 tahun selagi Ramos masih berusia 37 tahun.

Dengan demikian, ada jarak delapan tahun di antara keduanya. Namun, itu tidak menghentikan Rubio untuk menjadikan Ramos sebagai pasangan hidupnya.


Follow Berita Okezone di Google News


3. Wanda Nara

Wanda Nara

Wanda Nara merupakan istri dari penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, yang kini membela Galatasaray. Usia Wanda jauh lebih tua daripada Icardi, yaitu enam tahun.

Mereka menikah pada Mei 2014 silam. Uniknya, Wanda Nara sebelumnya adalah istri dari mantan rekan setim Icardi, Maxi Lopez.

2. Shakira

Shakira

Shakira adalah penyanyi kenamaan asal Kolombia. Namanya dikenal publik sepakbola lewat lagu tema Piala Dunia 2010 berjudul Waka-Waka. Setelahnya, Shakira menikahi bek tengah Barcelona, Gerard Pique, yang berusia lebih muda 10 tahun darinya.

Hubungan mereka terlihat harmonis selama beberapa tahun pertama. Namun sayang, Shakira dan Pique kini sudah pisah.

1. Helena Seger

Helena Seger

Helena Seger merupakan istri dari pesepakbola bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Sebelum pensiun pada musim panas tahun ini, Ibrahimovic pernah bermain untuk tim-tim elite Eropa, seperti AC Milan, Manchester United, PSG hingga Barcelona.

Uniknya, Ibrahimovic menikahi wanita yang jauh lebih tua darinya. Dia kini berusia 42 tahun sedangkan Helena Seger sudah berusia 53 tahun. Dengan demikian, ada 11 tahun jarak di antara keduanya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *