5 Cafe Terbaik Di Kota Tasikmalaya Terbukti

5 Cafe Terbaik Di Kota Tasikmalaya Terbukti, Selamat datang di Kota Tasikmalaya, sebuah kota yang terletak di tengah-tengah pegunungan dan dikelilingi oleh keindahan alam yang memukau. Selain pesona alamnya, Tasikmalaya juga menyimpan sejuta rasa dengan beragam kuliner yang menggugah selera. Bagi para pecinta kopi dan penggemar tempat hangout, tidak perlu khawatir! Di kota ini terdapat banyak cafe berkualitas tinggi yang siap memanjakan lidah Anda. Dalam artikel ini, kami akan membahas 5 cafe terbaik di Kota Tasikmalaya yang telah terbukti menjadi favorit warga setempat maupun wisatawan dari luar daerah. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjajal semua cafe ini dan nikmati pengalaman tak terlupakan bersama keluarga atau teman-teman!

5 cafe terbaik di Tasikmalaya

1. Cafe Aroma Delight
Cafe Aroma Delight adalah cafe pertama yang wajib Anda kunjungi saat berada di Kota Tasikmalaya. Terletak di jantung kota, cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan hangat dengan dekorasi modern dan minimalis. Dengan menu kopi yang berkualitas tinggi, mereka memastikan bahwa setiap tegukan memberikan kepuasan yang tak terlupakan bagi para pecinta kopi.

2. Coffee & Cozy Corner
Jika Anda mencari tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi lezat, maka Coffee & Cozy Corner adalah pilihan tepat. Dengan desain interior yang unik dan atmosfer santai, cafe ini menjadi tempat favorit bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu luang mereka. Jangan lupa mencoba hidangan spesial mereka seperti Nasi Goreng Kopi atau Pancake Matcha!

3. The Garden Bistro
The Garden Bistro adalah perpaduan sempurna antara kedai kopi dan restoran bergaya alam. Terletak di tengah-tengah taman hijau indah, membuat pengunjung merasa seolah-olah sedang makan di dalam hutan tropis. Mereka menyajikan berbagai hidangan mulai dari sandwich gourmet hingga pasta lezat dengan bahan-bahan segar lokal.

4. Kedai Roti Suka-Suka
Bagi pecinta roti dan pastry, Kedai Roti Suka-Suka adalah surga tersendiri di Kota Tasikmalaya! Menu mereka meliputi aneka roti panggang lezat, croissant gurih, serta cake manis nan menggoda. Tidak hanya rasanya yang enak, tapi juga tampilan

Deskripsi singkat kota Tasikmalaya

Tasikmalaya, sebuah kota di Jawa Barat yang menawarkan pesona alam dan budaya yang tak terlupakan. Terletak di lereng Gunung Galunggung, Tasikmalaya dikelilingi oleh keindahan alam yang memukau, seperti air terjun Rajapolah dan Danau Situ Gede. Selain itu, kota ini juga memiliki sejarah panjang dalam dunia kerajinan tangan tradisional.

Ketika berada di Tasikmalaya, jangan lewatkan untuk menjelajahi pusat kota dengan bangunan arsitektur kolonial Belanda yang masih lestari. Anda dapat mengunjungi Museum Prabu Geusan Ulun untuk mengetahui lebih banyak tentang sejarah dan budaya unik dari daerah ini.

Selain daya tarik alam dan budayanya, Tasikmalaya juga dikenal dengan makanan lokalnya yang lezat. Salah satu hidangan ikonis adalah Sate Maranggi Cibaduyut, sate daging sapi dengan bumbu khas daerah ini. Juga ada Nasi Tutug Oncom, nasi disiram dengan oncom goreng yang gurih.

Untuk mencoba hidangan-hidangan tersebut dan merasakan suasana nyaman saat bersantai sambil menyeruput secangkir minuman hangat atau segelas jus segar, Anda bisa mengunjungi beberapa cafe terbaik di Kota Tasikmalaya. Di antara mereka adalah Cafe Pantulan Cahya Teras 17/69 yang menyediakan pemandangan pegunungan indah serta menu makanan Asia modern. Ada juga Rumah Kopi Bintang Kenyotan dengan dekorasi vintage nan Instagramable dan menu kopi yang nikmat.

Jadi, jika Anda mencari

Alamat dan jam buka masing-masing cafe

Alamat dan jam buka masing-masing cafe di Kota Tasikmalaya sangat penting untuk diketahui jika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat ini. Berikut adalah informasi tentang alamat dan jam buka dari 5 cafe terbaik di kota ini.

1. Cafe Aroma
Alamat: Jl. Ir. H.

Djuanda No.42, Cipedes, Mangkubumi, Kecamatan Tawang
Jam Buka: Senin-Minggu (08:00-22:00)

2. Kopi Kenangan
Alamat: Jl. Garut No.

KM 4, Cipadung, Rajapolah
Jam Buka: Senin-Minggu (07:00-21:00)

3. The Coffee Bean & Tea Leaf
Alamat: Jl.

Siliwangi Raya No.

A1-A3 Blok E7-E8 Lt Dasar Mall Ramayana Tasikmalaya Timur Kelurahan Sukamenak.
Jam Buka:
Senin-Jumat (09:30–21:30)
Sabtu-Minggu (10:30–22:00)

4.

Cafe Poci
Alamat : Jalan Siliwangi Raya Kompleks Perumahan Setrasari Indah 2 Blok C9 no 5 tasikmalaya.
Jam Buka :
Senin – Minggu : Jam 10 pagi hingga jam 12 malam

5.

Good Morning Good Night Coffee Shop
Jalan Mayjen Sutoyo No.

B17,Bajenis,Kec.

Tasikmalaya Sel.,Tasikmalaya City,Jawa Barat,
Bukanya setiap hari pukul delapan pagi sampai sepuluh malam.

Semua cafe tersebut memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Jadi, jika Anda berada di Kota Tasikmal

Saran menu makanan dan minuman di setiap cafe

Saran menu makanan dan minuman di setiap cafe juga patut diperhatikan saat mengunjungi Kota Tasikmalaya. Setiap cafe memiliki keunikan dalam menyajikan hidangan dan minuman yang lezat.

Cafe pertama yang perlu kamu kunjungi adalah Cafe Serambi. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam kopi spesial dengan cita rasa yang khas. Menu andalan mereka adalah Kopi Susu Gula Aren, yang menjadi favorit para pengunjung. Jika kamu suka makanan ringan, jangan lewatkan Roti Bakar Keju Coklat sebagai pelengkap.

Selanjutnya, ada Cafe Teras Kayu yang terkenal dengan suasana alami dan udara segar di sekitarnya. Untuk menu makanannya, Cobalah Nasi Goreng Kambing atau Ayam Geprek Sambal Matah sebagai pilihan utama. Minumannya pun tidak kalah menarik, seperti Es Buah Segar atau Iced Thai Tea.

Jika ingin mencoba tempat yang lebih modern dengan konsep unik, datanglah ke Retro Kitchen & Lounge. Disini tersedia berbagai hidangan western seperti Steak atau Burger untuk memanjakan lidahmu. Jangan lupa untuk mencoba Signature Mocktail mereka yaitu Blue Lagoon atau Chocolate Martini.

Cafe selanjutnya adalah Kedai Poci 58, sebuah cafe vintage dengan desain interior tradisional Jawa Barat. Salah satu sarapan favorit disini adalah Nasi Uduk Komplit dengan lauk pauk lengkap seperti ayam goreng dan telur dadar gulung serta kerupuk merah tempe goreng renyah!

Terakhir namun tidak kalah penting adalah Cafe Kopi Kita yang terkenal dengan kopi

Kesimpulamn

Setelah mengunjungi 5 cafe terbaik di Kota Tasikmalaya, dapat disimpulkan bahwa kota ini memiliki banyak pilihan tempat nongkrong yang menarik dan menyenangkan. Masing-masing cafe memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri, mulai dari desain interior yang menarik hingga hidangan lezat.

Apakah Anda mencari suasana santai dengan kopi yang nikmat? Cobalah mengunjungi Kedai Kopi Taman Sari atau Cafe Kenangan. Bagi pecinta makanan ringan dan minuman segar, The Corner Coffee & Food atau Rumah Kopi Cak Nunu adalah pilihan yang tepat. Sementara itu, jika Anda ingin merasakan sensasi bersantap di tengah alam, Cafe Purbasari merupakan tempat yang sempurna untuk dikunjungi.

Tidak hanya menyajikan hidangan dan minuman berkualitas tinggi, semua cafe ini juga memberikan pengalaman unik kepada para pengunjungnya. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan ramah, Anda pasti akan merasa betah berlama-lama di sini.

Jadi tunggu apalagi? Jelajahi keindahan Kota Tasikmalaya sambil menikmati aneka hidangan lezat dan minuman segar di lima cafe terbaik ini. Pastikan untuk memeriksanya saat kunjungan selanjutnya!

Nantikan artikel kami berikutnya tentang destinasi kuliner lainnya!

Baca juga artikel lainnya di: waktudulu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *